Rebecca Klopper Tersandung Kasus Video Syur, Gisel Berikan Dukungan

Rebecca Klopper Tersandung Kasus Video Syur, Gisel Berikan Dukungan

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:30
share

JAKARTA - Nama Rebecca Klopper saat ini tengah menjadi perbincangan hangat usai beredar video syur mirip dirinya berdurasi 47 detik yang menghebohkan media sosial Twitter. Ia disebut-sebut sebagai sosok wanita yang ada dalam video tersebut.

Seiring dengan viralnya kasus Rebecca Klopper, netizen turut mengaitkannya dengan kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia alias Gisel beberapa tahun lalu hingga ibu satu anak itu ditetapkan sebagai tersangka.

Rebecca Klopper

Menanggapi hal tersebut, Gisel menyebut dirinya tak ingin berkomentar terlalu jauh karena merasa bukan ranahnya. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik atas apa yang menimpa Rebecca Klopper.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku juga mendoakan yang terbaik saja. Untuk selebihnya kayaknya dengan porsi masing-masing saja ya," ujar Gisel dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/5/2023).

Memposisikan diri sebagai sesama perempuan yang mengalami kasus serupa, Gisel memahami betul bahwa saat ini yang dibutuhkan oleh Rebecca adalah dukungan secara mental agar bisa melalui segala proses yang ada.

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," sambungnya.

Mantan istri Gading Marten itu tak ingin ambil pusing mengenai komentar miring netizen yang kembali mengungkit masalah serupa yang pernah menimpanya lantaran ia tak bisa mengontrol apapun pandangan orang lain terhadapnya.

"Jadi kalau urusan netizen, apa semuanya itu kembali lagi bukan kontrol kita," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa tahun lalu beredar sebuah video syur berdurasi 19 detik yang memperlihatkan seorang perempuan yang mirip Gisella Anastasia tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria.

Mulanya, pria dalam video tersebut diduga adalah Adhitya Mukti. Namun belakangan diketahui bahwa Michael Yukinobu de Fretes lah yang menjadi pemeran pria.

Imbas Video Syur, Fadly Faisal Diduga Galau Soal Hubungannya dengan Rebecca Klopper

Gisel dan Nobu pun ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur tersebut lantaran keduanya kompak mengakui sebagai orang di dalam video yang viral di media sosial sejak itu.

Berstatus tersangka, Gisel dan Nobu tidak ditahan oleh pihak kepolisian lantaran dinilai kooperatif serta Gisel yang masih memiliki putri berusia empat tahun. Alhasil, Gisel dan Nobu hanya dikenai wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

Topik Menarik