Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22, Live di RCTI

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22, Live di RCTI

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 06:04
share

PHNOM PENH -Berikut adalah jadwal siaran langsung laga Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja U-22 di SEA Games 2023, yang akan berlangsung pada Rabu (10/5/2023). Laga tersebut akan disiarkan secara Live di RCTI.

Timnas Indonesia U-22 tampil superior selama SEA Games 2023. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, anak asuh Indra Sjafri mengantongi sembilan poin, hasil menyapu bersih tiga kemenangan.

Tak hanya itu, skuad Garuda Muda menjadi peserta paling produktif dengan catatan 11 gol dan sama sekali belum kebobolan. Hasil itu pun membuat Timnas Indonesia U-22 dipastikan lolos ke semifinal.

Pada laga terakhir penyisihan grup, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja U-22 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) pukul 19.00 WIB. Kemenangan akan mengukuhkan posisi Indonesia sebagai juara Grup A.

Namun pertandingan itu merupakan partai hidup mati bagi Kamboja U-22 yang saat ini mengantongi empat poin dari tiga laga. Anak asuh Ryu Hirose wajib menang jika ingin lolos ke semifinal.

Itu artinya, Kamboja U-22 akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan Timnas Indonesia U-22. Bagi Timnas Indonesia U-22, laga tersebut tetap dianggap penting.

Indra Sjafri menganggap laga tersebut merupakan persiapan jelang partai semifinal dan final. Eks pelatih Bali United itu pun menyebut Fajar Fathur Rahman dan kolega tengah dalam motivasi tinggi.

Ini pertandingan malam kami yang pertama dan saya melihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi, kata Indra dalam keterangannya, Selasa (9/5/2023)

Itu yang kami harapkan semakin ke ujung, semakin masuk ke babak semifinal dan final. Kami mengharapkan di sana peak performance nya pemain-pemain tampil baik,tandasnya.

Tentu menarik melihat perjuangan Garuda Muda meredam perlawanan Kamboja U-22 yang sedang mati-matian mempertahankan harga diri di depan pendukung sendiri. Pertandingan tersebut disiarkan langsung eksklusif di RCTI.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia U-22 Hari Ini:

Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22 - 19.00 WIB (Live RCTI)

Topik Menarik