Siap Unjuk Gigi, Ini 12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia MNCTV

Siap Unjuk Gigi, Ini 12 Peserta Kontes Ambyar Indonesia MNCTV

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 9 Mei 2023 - 12:50
share

JAKARTA - Persaingan antar kontestan pada babak penjurian minggu lalu begitu menguras tenaga para juri untuk menentukan siapa yang layak masuk di babak live kontes. Seluruh peserta berhasil memberikan penampilan terbaiknya.

Kini, telah terpilih 12 kontesan di Kontes Ambyar Indonesia MNCTV yang akan berkiprah di panggung live. 12 peserta audisi Kontes Ambyar Indonesia telah terpilih untuk masuk ke babak kontes, mereka adalah Bagas (Jember), Ika Cantika (Ngawi), Viasa (Pacitan), Eka (Banyuwangi) Natalia (Lampung), Gilang (Karanganyar), Intania (Banyuwangi), Maharani (Banyuwangi), Fara Dhila (Yogyakarta), Ardi (Lampung), Jasun (Wonogiri), Trio Danu (Surabaya) dan Mayangsari (Banyuwangi).

Kontes Ambyar Indonesia

Peserta akan dibagi menjadi 2 grup yaitu A dan B, kemudian group A terdiri dari Ardi (Lampung), Maharani (Banyuwangi), Gilang (Karanganyar), Natalia (Lampung), Fara Dhila (Yogyakarta) dan Intania (Banyuwangi). Mereka akan siap tampil memukau untuk mengambil hati para juri dengan kemampuan olah vokal yang mereka punya. Juri yang akan hadir nantinya yaitu Raffi Ahmad, Inul Daratista, Sundari Sukoco dan Danang.

Tak hanya peserta yang akan unjuk gigi, tetapi Kontes Ambyar Indonesia nantinya akan di hibur oleh Farel Prayoga, Tasya Rosmala, Dara Fu, dan Ambyar People.

Akan banyak kejutan yang akan disajikan pada Kontes Ambyar Indonesia Rabu nanti. Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung pada Rabu, 10 Mei 2023 pukul 21.00 wib. hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.

Topik Menarik