Raja Charles III dan Ratu Camilla Bikin Kejutan, Muncul di American Idol

Raja Charles III dan Ratu Camilla Bikin Kejutan, Muncul di American Idol

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 10:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla berjalan meriah. Sejumlah bintang kenamaan Hollywood seperti Lionel Richie dan Katy Perry turut tampil dalam pesta perayaan penasbihan sang raja.

Akibatnya, dua juri American Idol itu harus absen dari acaranya karena harus berada di Inggris. Namun, tak sepenuhnya mangkir dari kewajiban, Katy Perry dan Lionel Richie justru memberikan kejutan, yakni menghadirkan Raja dan Ratu Inggris baru.

Melansir Variety, Senin (8/5/2023), Raja Charles III dan Ratu Camilla menjadi bintang tamu kejutan dalam American Idol yang terlebih dahulu sudah dilakukan pengambilan gambar.

Video tersebut dibuka dengan munculnya Perry dan Richie yang tengah berada di Istana Windsor. Keduanya kemudian berjalan menghampiri Raja dan Ratu Inggris.

Aku hanya ingin memeriksa, berapa banyak, berapa lama Anda akan menggunakan ruangan ini? kata Raja Charles III kepada Richie.

Lebih lanjut, Raja Charles pun berterima kasih kepada Richie karnea hadir dan tampil dalam acara penasbihannya.

Terima kasih atas penampilanmu yang menakjubkan, itu sangat bagus, tutur Raja.

Kami mengerti itu adalah sebuah pesta, ujar Richie menjawab sang Raja.

Untuk diketahui, Katy Perry dan Lionel Richie bersama Andrea Bocelli dan Take That adalah jajaran musisi yang tampil dalam konser penobatan Raja Charles pada 7 Mei yang digelar di halaman Istana Windsor. Acara itu dihadiri skira 20 ribu tamu.

Katy Perry menampilkan lagu hitsnya, Roar dan Firework yang cocok dengan acara.

Aku sangat bahagia bisa merayakan pekan ini, aku bersama ibuku, dia sangat senang ada di sini, ucap Katy Perry.

Di sisi lain, Alanis Morissette dan Ed Sheeran terlihat tampil di American Idol episode 7 Mei untuk menggantikan kursi Katy Perry dan Lionel Richie yang kosong.

Topik Menarik