Rizky Febian Lamar Mahalini Raharja, Netizen Doakan: Masha Allah Congratulation

Rizky Febian Lamar Mahalini Raharja, Netizen Doakan: Masha Allah Congratulation

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 23:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Rizky Febian melamar Mahalini Raharja di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Prosesi lamaran tersebut berlangsung lancar dan penuh sukacita.

Acara tersebut disaksikan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kemudian dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga. Rangkaian acara lamaran pasangan hari ini pun turut dibantu oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning, stylist, dan organizer.

Sebagai calon mempelai pria, Rizky secara pribadi mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melamar sang pujaan hati. Dia juga menanyakan kesediaan Mahalini untuk dipinang di hadapan keluarga besar yang telah hadir.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih! tutur Rizky Febian dikutip dari rilis Star Media Nusantara (SMN) yang diterima celebrities.id, Minggu (7/5/2023).

Foto-foto ari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja saat prosesi lamaran dibagikan di Instagram @thebridestory. Tak lama setelah foto-foto lamaran diunggah, kolom komentar pun banjir komentar netizen.

Suka sama pasangan ini, tulis @fransiskacandraditya

Mahalini login? tulis @chdb3755

Waaaah, @taeriily.

Alhamdulillah, @ditha.s22

MashaAllah, congratulation lovebird! @anangelwithoutwings_mahalini.

Topik Menarik