Olla Ramlan Happy 27 Tahun Berkiprah di Panggung Hiburan: I`m Blessed

Olla Ramlan Happy 27 Tahun Berkiprah di Panggung Hiburan: I`m Blessed

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 16:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Olla Ramlan bersyukur karena sudah 27 tahun berkiprah di dunia entertainment. Hal itu dia ungkapkan usai menghadiri acara Multivision Plus (MPV). Dalam momen tersebut, Olla membagikan fotobersama teman-teman artis yang juga hadir dalam acara tersebut.

Tampil menggunakan dress panjang berwarna coklat, Olla terlihat berfoto bersama Reza Rahadian, Robby Purba, Anjasmara, Bunga Citra Lestari (BCL) sampai Sophia Latjuba. Olla menuliskan dalam keterangan fotonya, dia menuliskan kegembiraannya bisa bertemu dengan orang-orang hebat di dunia entertainment sejak dirinya masih berusia 16 tahun hingga sekarang.

"So happy ketemu orang-orang yang bergelut di dunia yang sama since aku masih usia 16th! Wow! 27th sudah di dunia entertainment. Alhamdulillah I\'m Blessed!" tulis Olla Ramlan dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (7/5/2023).

Dari unggahan tersebut para netizen langsung mengomentari kecantikan Olla. Netizen salah fokus pada bentuk tubuhnya yang selalu terlihat langsing saat menghadiri acara tersebut.

"Cantik banget Masya Allah, beuh... Love love love," tulis Feni Rose.

"Kurus banget Olla, keren," tulis @dew***

"Gak beruba ka Olla," tulis @vh3**.

Topik Menarik