Inara Rusli Bicara Soal Azab Usai Dilaporkan ke Polda Metro Jaya: Kata Allah, Tunggulah..

Inara Rusli Bicara Soal Azab Usai Dilaporkan ke Polda Metro Jaya: Kata Allah, Tunggulah..

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 15:30
share

JAKARTA - Inara Rusli telah resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik oleh Tenti Ajeng Anisa. Laporan tersebut dilayangkan oleh Tenri Anisa usai Inara membuat postingan di sosial media dan menuding jika perempuan tersebut merupakan orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Virgoun, alias pelakor.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Tenri Anisa pun akhirnya melaporkan Inara, Virgoun dan sejumlah netizen ke Polda Metro Jaya. Bahkan, permintaan maaf Inara beberapa waktu lalu terlihat diabaikan oleh Tenri lantaran ia merasa jika hal tersebut terasa kurang.

Hingga kini, Inara maupun Virgoun masih bungkam dan belum angkat bicara terkait laporan yang dilayangkan oleh Tenri Anisa. Namun baru-baru ini, Inara terlihat membagikan sebuah kutipan yang berisi potongan ayat suci Al-Quran.

Lewat unggahannya, ibu tiga anak ini tampaknya memilih pasrah dan menyerahkan segala masalah yang kini tengah dihadapinya pada sang pencipta.

Inara Rusli

"Dan jika mereka bermaksud menipumu, maka sesungguhnya cukuplah Allah (menjadi pelindungmu). Dialah yang memperkuat mu dengan pertolongan-Nya dan dengan para mukmin Q.S Al Anfal 8:62," arti dari potongan ayat Al-Qur\'an yang dibagikan Inara.

"Hehe ada Allah," kata Inara, sambil menyisipkan keterangan dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, Inara pun kembali mengunggah sebuah potongan surat dalam At-Taubah ayat 52. Yang mana dalam surat tersebut berisi tentang azab kepada orang-orang munafik yang disebabkan oleh keingkaran dan penentangan terhadap kebenaran ilahi.

"Katakanlah (Muhammad), tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali salah satu dari dua kebaikan (menang atau mati syahid). Dan kami menunggu-nunggu bagi kamu bahwa Allah akan menimpakan azab kepadamu dari sisi-Nya, atau (azab) melalui tangan kami. Maka tunggulah, sesungguhnya kami menunggu (pula) bersamamu," arti dari surat At-Taubah ayat 59.

"Buat yang nanya-nanya terus.. Ada kabar gembira dari Allah. Kata Allah, tunggulah...," tambahnya.

Topik Menarik