Usai Pesta Gol di Laga Terakhir, Cristiano Ronaldo Siap Bawa Al Nassr Kembali Juara Melawan Al Khaleej di Saudi Pro League, Besok Malam, LIVE di iNe..

Usai Pesta Gol di Laga Terakhir, Cristiano Ronaldo Siap Bawa Al Nassr Kembali Juara Melawan Al Khaleej di Saudi Pro League, Besok Malam, LIVE di iNe..

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 13:25
share

SETELAH sukses kembali ke jalur kemenangan dengan mencetak gol 4-0 tanpa balas atas Al Raed, kali ini, Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr siap kembali beraksi melawan Al Khaleej. Laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023 itu tepatnya akan berlangsung pada Senin (8/5/2023) malam WIB di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Pada laga kontra Al Rae, sang kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo sukses membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-4 usai menerima umpan dari Sultan Al Ghannam. Kemudian, rentetan gol kembali dicetak oleh Al Nassr lewat Abdulrahman Ghareeb (55\'), Mohammed Maran (90\') dan Abdulmajeed Al Sulaiheem (90+4\').

Kemenangan ini tentunya menghentikan kekalahan yang didapat Al Nassr dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, Al Nassr ditahan imbang (0-0) oleh Al-Feiha dan dibantai (0-2) oleh Al-Hilal.

Cristiano Ronaldo

Mendapatkan tambahan tiga poin, Al Nassr kembali ke jalur juara Liga Arab Saudi 2022-2023. Bertengger di posisi ke-2 klasemen, Al Nassr mengoleksi 56 poin dan selisih 3 poin dari pemuncak klasemen, Al-Ittihad.

Keunggulan telak ini tak dipungkiri sebagai bukti nyata perbedaan kekuatan kedua tim. Al Nassr merupakan kandidat juara.

Sementara itu, Al Raed hanya tim papan tengah. Lantas, di laga melawan Al Khaleej nanti, akankah sang kapten mampu pertahankan performa terbaiknya dan membawa timnya melesat ke peringkat puncak klasemen Liga Arab Saudi menggeser Al-Ittihad?

Saksikan laga sengit Al Nassr vs Al Khaleej dalam Saudi Pro League, besok malam, Senin, 08 Mei 2023, pukul 22.50 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Cristiano Ronaldo

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Topik Menarik