Jessica Mila Bikin Pangling dengan Lipstik Merah di Hari Pernikahan, Netizen: Ci Marlene Juara

Jessica Mila Bikin Pangling dengan Lipstik Merah di Hari Pernikahan, Netizen: Ci Marlene Juara

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Mila memilih Marlene Hariman sebagai Makeup Artis yang menangani pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Di tangan sang MUA itu, dia begitu cantik dan memesona.

Dalam foto yang di unggah Marlene di akun Instagramnya, terlihat Jessica Mila yang tampil berbeda. Jika biasanya dia terlihat flawless, kali ini riasanya wajah makeup Jessica Mila terlihat sedikit lebih bold.

Complexion wajah cantik pemain Gante-Ganteng Srigala itu begitu rapi dengan sentuhan shading pada beberapa bagian wajah untuk terkesan lebih menonjol.

Dapat dilihat pula pada bagian pipi, wajah Mila begitu merona dengan blush on pink segar. Penampilannya itu begitu menyatu dengan lipstik merah yang membingkai bibirnya.

Jessica Mila bikin panglinng dengan lipstik merah. (Foto: celebrities.id/Instagram @marlenhariman)
Jessica Mila bikin panglinng dengan lipstik merah. (Foto: celebrities.id/Instagram @marlenhariman)

Sementara pada bagian alis, Marlene membuat sedikit lebih tegas, meski mengikut serat alis aslinya. Bulu mata palsu pun dibuat beberapa lapis, sehingga mata menjadi lebih hidup Ditambah lagi dengan sentuhan eyeliner hitam.

Penampilannya pun semakin mewah dengan kebaya putih yang dipakai dengan detailan payet pada seluru kebaya. Jessica Mila pun terlihat mengenakan Sortali (ikat kepala) yang menjadi ciri khas adat pengantin Batak Toba. Untaian melati dan mewar pun menambah kesan anggun pada dirinya.

Melihat unggah itu, netizen pun ramai memberikan komentar.

"Tidak diragukan lagi," tulis @puspa dikutip pada Minnggu (7/6/2023).

"Akhirnya yang kutunggu tunggu red lips batak terfavorite emang pasti ci marlene juara bertahan," t ulis noor***.

"Cantik ci, Pangling banget," tulis @malva***.

Topik Menarik