Wajah Baru Hasil Operasi Dicibir, Ini Jawaban Dewi Perssik

Wajah Baru Hasil Operasi Dicibir, Ini Jawaban Dewi Perssik

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:00
share

Wajah baru Dewi Perssik usai menjalani operasi kelopak mata mendapat banyak komentar netizen. Ada yang memuji, tapi tidak sedikit pula yang mencibir.

Untuk mereka yang melontarkan komentar negatif, Dewi Perssik tak ambil pusing. Mantan istri Saipul Jamil itu memberi jawaban cukup panjang lewat unggahan Instagramnya, Sabtu (6/5).

"Mau bilang tua, mau bilang cantikan dulu ya enggak apa-apa, kenyataannya semua umur manusia makin ke sini makin banyak," tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Ari/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik juga tidak peduli dengan pemunculan konten-konten YouTube yang memojokkan dirinya.

"Mau diedit apapun muka aku di YouTube, di aman saja wis terserah. Mau diberitakan apapun di YouTube yang saya lakukan atau mungkin video lama yang diunggah untuk menjatuhkan aku dan menghilangkan respect orang sama aku juga bodo amat," ungkapnya.

Dewi Perssik menegaskan dirinya tidak menjalani operasi plastik, melainkan tindakan medis untuk kesehatan.

"Yang aku tahu aku nggak oplas, aku melakukan operasi untuk merawat kesehatan muka aku dan sekarang lagi recovery after operasi dua minggu di dokter @dr_wennytan," jelasnya.

"Silakan berasumsi apapun, tapi logikanya, tidak ada yang namanya bengkak itu enak dilihat atau original guys," imbuhnya.

Topik Menarik