Audy Item Nangis Gegara Ditinggal Kerja Jauh: Bahagiakan Dia Lahir dan Bathin

Audy Item Nangis Gegara Ditinggal Kerja Jauh: Bahagiakan Dia Lahir dan Bathin

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:45
share

JAKARTA, celebrities.id Iko Uwais dan Audy Item resmi menikah pada 25 Juni 2012. Pasangan tersebut dikenal dengan keluarga yang harmonis dan jauh dari berita miring.

Keduanya tampak sering membagikan momen kebersamaannya, baik saat bersama keluarga besar atau pun bersama anak-anak. Sehingga hal ini membuat keluarga mereka selalu terasa hangat.

Begitu pun yang dirasakan Audy ketika akan ditinggal kerja oleh suami, Iko Uwais. Dalam unggahan video di akun Instagram milik nya @audyitem. Audy merasa sedih dan beberapa kali memeluk suaminya dengan begitu erat.

Ditinggal kerja jauh memang nggak mudah.. padahal udah sering banget.. tetep aja mewek, tapi tetap bersyukur aja. Doakan yang terbaik untuk suami. Bismillah sehat lancar sukses ya pa.. love you, tulis Audy, dikutip melalui akun Instagramnya, Minggu (7/5/2023).

Audy Item

Iko Uwais memang dikenal sebagai salah satu aktor laga yang kerap melakukan syuting di luar negeri. Karena itu, setiap kali Audy akan ditinggal jauh oleh sang suami Audy merasa sangat sedih.

Ya Allah yang maha pengasih dan penyayang berikanlah suamiku kesehatan, keselamatan, kesuksesan, kelancaran, kebaikan dan kasih sayang mu.. bahagiakan dia lahir dan bathin dan berikan pahala sebesar besarnya, jadikan usahanya yang bekerja jauh dari keluarga dan keringatnya menjadikan dia penghuni surgamu Aamiin Allahuma Aamiin," tulis Audy dalam keterangan videonya tersebut.

Unggahan itu lantas mengundang reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka ikut sedih dan mendoakan yang terbaik untuk Iko Uwais dalam menjalani pekerjaannya.

Semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua urusan disana ya @iko.uwais, sehat-sehat dan jangan kurang tidur ya Ko, fii amanillah, tulis akun @ech***.

Sehat-sehat papakooooo @iko.uwais berkah kerjaannya yahhh buat bahagiain Ody @audyitem dan anak-anak, tulis akun @sab***.

Bang iko pasti sangat sayang dan meRATUkan mba Audy.. makanya kalau mau ditinggal, mba Audy selalu merasa kehilangan banget. Sukses selalu yaa kalian berdua, tulis akun @mie***.

Topik Menarik