Deretan Artis Hollywood yang Punya IQ Tinggi, Matt Damon Capai 160!

Deretan Artis Hollywood yang Punya IQ Tinggi, Matt Damon Capai 160!

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 09:30
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah artis Hollywood yang memiliki IQ tinggi. Dimana mereka punya IQ di atas rata-rata sampai ada yang dikenal pintar serta serba bisa.

IQ Tinggi yang para artis Hollywood ini miliki disebut-sebut jadi modal untuk mereka raih kesuksesan. Mulai dari bernyanyi, banyak bahasa hingga piawai berakting.

Lantas, siapa saja artis Hollywood yang punya IQ tinggi? Dilansir dari Stars Insider melalui SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Hollywood yang Punya IQ Tinggi

1. Rowan Atkinson

Rowan Atkinson dikenal dengan aksi kocaknya sebagai Mr Bean. Kendati demikian, di balik penampilannya yang menghibur, aktor 68 tahun ini rupanya punya IQ sebesar 178.

2. Shakira

Shakira mempunyai IQ 140. Penyanyi asal Kolombia ini bahkan fasih di beberapa bahasa, termasuk Spanyol, Perancis, Portugis dan Inggris.

3. Madonna

Selanjutnya ada Madonna yang terkenal jenius dengan IQ 140. Kepintaran penyanyi nyentrik ini sejak kecil bikin pelantun Back That Up To The Beat memiliki nilai tinggi di sekolah.

4. Matt Damon

Matt Damon merupakan salah satu aktor terbaik di Hollywood. Dia juga dikenal sangat cerdas dengan IQ 160, setara dengan Albert Einstein dan Stephen Hawking dan salah satu yang tertinggi di antara artis terkenal ini.

5. Nicole Kidman

Nicole Kidman sempat menempuh pendidikan di Victoria College of Art di Australia. Dia memiliki IQ sebesar 132.

6. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey memiliki IQ 136. Presenter ikonik ini telah menerima beberapa gelar kehormatan, termasuk gelar doktor dari Duke University (2009) dan satu dari Harvard University (2013).

7. Marilyn Monroe

terakhir adlah artis Hollywood legendaris Marilyn Monroe. Dia tidak cuma terkenal cantik dan berbakat, namun dia juga pintar dengan IQ sebesar 168.

Itulah sederet artis Hollywood yang punya IQ tinggi. Jadi, mana favorit Anda?

Topik Menarik