Butuh Pasangan, Masayu Anastasia Tegaskan Cuma Berteman dengan Ariel NOAH

Butuh Pasangan, Masayu Anastasia Tegaskan Cuma Berteman dengan Ariel NOAH

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 07:00
share

Masayu Anastasia sudah tujub tahun menyandang status janda sejak bercerai dariLembu Wiworo Jati pada 2016 silam. Tidak dipungkiri, kegagalan berumah tangga membuatnya trauma untuk kembali menjalin sebuah hubungan.

Namun sebagai wanita, ia juga tak menampik membutuhkan sosok pria untuk membimbingnya. Soal keinginan mencari pasangan, ibu satu anak itu berharap menemukan pria yang memahami dan menerima apa adanya.

"Ada trauma, cuma kalau ikutin rasa takut, enggak akan maju. Sementara perempuan lebih butuh sandaran ketimbang laki-laki. (Kriteria pasangan) bisa berkomunikasi dan saling menghormati dan menerima," ungkap Masayu Anastasia kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatam, belum lama ini.

Belakangan, kedekatam Masayu Anastasia dengan Ariel Noah sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Ariel berstatus duda dinilai cocok dengan Masayu.

Butuh Pasangan, Masayu Anastasia Tegaskan Cuma Berteman dengan Ariel NOAH

Soal hubungan dengan Ariel, Masayu Anastasia menegaskan hanya berteman. "Kenal cuma teman doang," tegasnya.

Disinggung keinginan untuk nikah lagu. Masayu Anastasia mengaku belum punya rencana. Namun, Masayu Anastasia siap membina rumah tangga lagi jika sudah kehendak Tuhan.

"Belum ada. Tapi saya siap menikah kapan saja ketika Allah sudah memberikan jodoh yang terbaik," ujar Masayu beberapa waktu sebelumnya.

"Saya tidak punya banyak rencana, yang penting saya mohon Allah memberikan kesehatan dan rezeki yang baik untuk saya dan keluarga," pungkas Masayu Anastasia.

Topik Menarik