Ternyata Ini Alasan Shandy Aulia Mantap Cerai dari David Herbowo, Bukan Masalah Orang Ketiga

Ternyata Ini Alasan Shandy Aulia Mantap Cerai dari David Herbowo, Bukan Masalah Orang Ketiga

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 15:30
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Shandy Aulia tampaknya mantap bercerai dari sang suami, David Herbowo. Alasannya pun diungkapkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto.

Dia mengatakan, perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo bukan disebabkan oleh orang ketiga atau perselingkuhan. Dia juga mengungkap bahwa perpisahan bukan karena ekonomi.

Hal ini membuat publik penasaran dengan alasan cerai sang artis. Sebab, Shandy dan David telah menikah selama 12 tahun dan terkenal harmonis, bahkan saat keduanya diterpa isu perceraian beberapa waktu lalu.

Alhasil kabar mereka bercerai pun membuat publik terkejut. Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus antara penggugat dengan suaminya, kata Djuyamto, belum lama ini.

Sementara itu, sang kuasa hukum, Sandy Arifin mengatakan, kliennya telah memutuskan untuk berpisah baik-baik. Pokoknya mereka udah sepakat pisah baik-baik, udah ada kesepakatan internal antara mereka, tidak ada masalah yang kita harus sampaikan disini, katanya.

Memutuskan cerai baik-baik, Sandy Arifin mengatakan kalau kliennya tidak akan memperebutkan hak asuh anak. Sebab, keduanya sepakat akan mengasuh anak bersama.

Tidak ada perebutan hak asuh anak. Hak asuh anak itu bersama antara mereka, karena mereka sama-sama ingin membesarkan, walau berpisah mereka tetap ingin besarkan bersama, kata Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (11/4/2023) lalu dan sidang perdana dilakukan pada Rabu (3/5/2023). Namun kedua baik Shandy Aulia maupun David Herbowo tak hadir di sidang perceraian mereka. Mereka menyerahkan semuanya ke pihak kuasa hukum.

Topik Menarik