Profil Serge Brunschwig, Pria yang Bersama Song Hye Kyo di Met Gala 2023

Profil Serge Brunschwig, Pria yang Bersama Song Hye Kyo di Met Gala 2023

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 15:15
share

JAKARTA Profil Serge Brunschwig, pria yang bersama Song He Kyo di Met Gala 2023. Dalam ajang amal fashion itu, Serge Brunschwig dan Song He Kyo yang tampil bersama sukses mencuri perhatian.

Song Hye Kyo sendiri untuk kali pertama hadir di Met Gala. Aktris Terbaik Baeksang Arts Awards Ke-59 ini terlihat sangat memukau dalam balutan gaun Fendi dari label Couture Spring/Summer 2023 dalam debut di Met Gala 2023.

Artis 41 tahun asal Korea Selatan itu diketahui menjadi brand ambassador Fendi. Hampir di setiap momen Song Hye Kyo saat berada di Met Gala 2023 menjadi trending topic.

Mulai dari pertemuan kembali dengan pemenang Oscar 2023 untuk Aktris Terbaik, Michelle Yeoh hingga foto selfie bersama Jennie BLACKPINK. Ya, Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh akhirnya reuni setelah 14 tahun tak berjumpa.

Bukan hanya itu, Song Hye Kyo juga mencuri perhatian saat tampil dengan seorang pria yang ternyata adalah Serge Brunschwig, yang ditunjuk sebagai CEO FENDI, bagian dari LVMH Group, pada Februari 2018.

Banyak yang penasaran dengan sosok Serge Brunschwig.

Pria kelahiran 24 Oktober 1960 ini sebelumnya bergabung dengan Dior pada 2008 sebagai Chief Operating Officer Christian Dior Couture. Ditambah perannya pada 2015 sebagai salah satu Presiden Dior Homme.

Berasal dari Prancis, Brunschwig menghabiskan 23 tahun di Grup LVMH, dimulai pada 1995 sebagai Presiden Louis Vuitton Asia-Pasifik di Hong Kong. Lalu, pada 2000 dia menjadi CEO Sephora Eropa.

Kemudian, pada 2002 dia diberi peran sebagai Managing Director di Louis Vuitton Malletier. Empat tahun berselang, dia diangkat sebagai CEO Celine.

Brunschwig memulai kariernya pada 1984 di Schlumberger/Gemalto. Pada 1988 bergabung dengan Mc Kinsey & Company dan berada di Socar-Smurfit sebelum pindah ke LVMH Group.

Dia adalah lulusan dari Ecole polytechnique, Ecole Nationale Suprieure des Tlcommunications, dan Sciences-PO, di Paris.

Sikap Song Hye Kyo saat bersama Serge Brunschwig di hadapan awak media pun menuai sorotan. Banyak yang menilai Song Hye Kyo tampak begitu anggun dan menunjukkan attitude yang baik.

(nug)

Topik Menarik