Detik-Detik Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari di Bekasi, Terpental Lewati Pagar Setinggi 2 Meter

Detik-Detik Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari di Bekasi, Terpental Lewati Pagar Setinggi 2 Meter

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 14:50
share

BEKASI - Insiden tabrak lari terjadi di Jalan Raya Kampung Sawah, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Pasangan suami istri (pasutri) inisial SS (72) dan TI (65) tewas.

Korban disebut terpental hingga melewati pagar setinggi 2 meter. Menurut Sofyan (30) warga setempat, mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, selain mendengar suara tabrakan yang keras, salah satu korban perempuan juga terpental melewati pagar bangunan setinggi 2 meter.

"Penumpangnya dua orang, laki-laki tergeletak di depan pagar yang perempuan terpental ke dalam sebuah kantor. Mental (korban perempuan) mungkin karena sangking kencengnya (tabrakan), ujar Sofyan di lokasi kejadian, Kamis (4/5/2023).

Perisitwa itu disebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Menurutnya, baik pengendara mobil terduga penabrak dan pengendara motor selaku korban berjalan dari arah berlawanan.

Mobil dari arah Pasar Kecapi menuju ke arah Cibubur, kemudian kemungkinan motor dari arah Cibubur. Jadi berhadapan lah gitu, saking kencengnya, motor korban itu sampai rusak, ungkapnya.

Setelah peristiwa itu, korban dikerubungi warga untuk ditolong, nahasnya nyawa korban tidak terselamatkan. Sementara, pengendara mobil yang diduga penabrak langsung melarikan diri dari lokasi.

Enggak sempat melihat (mobil), langsung pergi melarikan diri, katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi masih menyelidiki ihwal peristiwa tersebut.

Sedang penyelidikan dan CCTV dalam pencarian, kata Dwi Budi.

Topik Menarik