Bayi Malang Dibuang Orangtuanya, Lengkap dengan Surat dan Susu Formula

Bayi Malang Dibuang Orangtuanya, Lengkap dengan Surat dan Susu Formula

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 03:08
share

BEKASI - Warga digegerkan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kardus yang di letakan di depan Kontrakan, Kampung Kongsi, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Rabu (3/5/2023) malam. Diduga bayi tersebut, dibuang oleh orang tuanya.

Seorang warga, bernama Muhamad Romdon (28) mengatakan, awal ditemukan bayi tersebut, oleh salah satu penghuni kontrakan yang mendengar suara tangisan bayi yang berada di dalam kardus.

"Yang pertama menemukan, penghuni kontrakan nomor 4. Karena dia dengar suara bayinya menangis terus,"ujar Romdon, Rabu (3/5/2023).

Selain itu, kata Dia, ditemukan juga sebuah susu merk SGM yang sengaja ditaruh oleh orang tuanya di dalam kardus, serta ditemukan selembar kertas dengan bertulisan nama dan tanggal lahir bayi tersebut.

"Kayanya dinamakan sama yang buangnya. Soalnya tulisan di kertas ada namanya, serta lahir pada pagi tadi Tanggal 3 Mei 2023 Sekira pukul 07.57 berat 3 Kg dan panjang 49cm,"ucapnya.

Sementara, bayi malang dalam keadaan sehat itu dirawat oleh warga sekitar dan akan diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Topik Menarik