Gaya Priyanka Chopra sebelum Met Gala, Sporty Pakai Topi dan Sneakers

Gaya Priyanka Chopra sebelum Met Gala, Sporty Pakai Topi dan Sneakers

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 18:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Priyanka Chopra terlihat berada di New York, beberapa jam menjelang Met Gala 2023. Dia mengonfirmasi kehadirannya. Tentunya sang bintang didampingi suaminya, penyanyi Nick Jonas.

Priyanka terlihat dalam tampilan monokrom dan sporty. Dia tampil dengan celana berwarna krem dan atasan berwarna krem. Ia juga mengenakan topi yang serasi dan melengkapi dirinya dengan sebuah topi, kacamata hitam dan sepatu sneakers.

Priyanka menyapa media dengan senyuman. Bereaksi terhadap penampilannya yang segar menjelang malam mode terbesar di kota ini, para penggemar telah membicarakan kegembiraan mereka di media sosial. Dalam kolom komentar,

"Oh, dia terlihat segar. Dia adalah definisi sejati dari kecantikan dengan otak, tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia tampilkan di Met Gala, " tulis seorang penggemar.

Satu malam sebelum Met Gala, Priyanka terlihat keluar untuk kencan malam dengan Nick Jonas. Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh sebuah akun penggemar, Nick terlihat mengenakan sebuah jaket berwarna coklat. Ia berdiri di depan Priyanka yang memilih atasan biru dengan jaket hitam dalam foto tersebut. Ia memegang erat lengan Nick.

Tema dari Met Gala tahun ini adalah \'Karl Lagerfeld: A Line of Beauty\' untuk menghormati mendiang perancang busana Karl Lagerfeld. Acara ini berlangsung pada tanggal 1 Mei (2 Mei di India).

Topik Menarik