Potret Debut Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Jadi Sorotan, Netizen Kecewa!

Potret Debut Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Jadi Sorotan, Netizen Kecewa!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 12:30
share

JENNIE BLACKPINK debut di Met Gala 2023 . Rumor yang selama ini berseliweran di media sosial ternyata benar adanya.

Sayang seribu sayang, kemunculan Jennie BLACKPINK untuk pertama kali di tangga fenomenal The Metropolitan Museum of Art dianggap \'boring\' oleh netizen.

Ya, Jennie tampil simple mengenakan dress putih dengan aksen tali hitam bunga putih di bagian pinggang. Gloves hitam sampai siku dengan legging warna senada menutupi seluruh bagian kaki.

Jennie BLACKPINK

Ada detail pemanis berupa bunga putih disematkan di telinga kiri. Pun choker hitam di leher, memberi kesan klasik pada tampilan debut Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023.

Tampilan ini menurut akun Twitter @taekookdrms hampir serupa dengan apa yang sudah pernah Jennie perlihatkan sebelumnya. Foto disertakan dalam pernyataan akun Twitter itu.

"It looks like one of her stage outfit like COME ON," komennya terkait penampilan debut Jennie BLACKPINK, dikutip MNC Portal, Selasa (2/5/2023).

Ya, Jennie pernah tampil mengenakan dress putih dengan aksen pita hitam dan bunga putih di bagian pinggang. Bedanya, di tampilan lawas itu Jennie menggunakan kaos kaki putih sampai betis, dan cuttingan dress pun berbeda.

Jennie BLACKPINK

Foto lawas itu diambil dari ELLE Singapore. Berdasarkan penelusuran MNC Portal, foto tersebut dimuat di laman berita tersebut pada 23 Desember 2022 dengan judul \'Born Pink World Tour Fashion Trends: Jennie\'s Balletcore Knee-High Socks\'.

Tampilan Jennie itu untuk show di Paris. Tidak dijelaskan secara detail siapa desainer di balik koleksi tersebut.

Munculnya foto ini di penampilan debut Jennie pada Met Gala 2023 diakui netizen lebih baik ketimbang foto sekarang. "Foto lawasnya terlihat lebih baik ketimbang foto baru di Met Gala 2023," komen @SeokJinnie*****.

Sementara itu, netizen lain berkomentar kalau apa yang dikenakan Jennie terasa seperti Chanel shopping bag.

"Dia terlihat seperti Chanel shopping bag. Saya sangat cinta dengan dia tapi melihat ini saya kecewa. Dia tidak jelek, tapi saya berekspektasi kalau Jennie bisa memberikan penampilan lebih dari ini," ungkap @sariseveri*****.

Topik Menarik