Setahun Pensiun, Serena Williams Akhirnya Dikaruniai Anak Kedua!

Setahun Pensiun, Serena Williams Akhirnya Dikaruniai Anak Kedua!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 10:40
share

NEW YORK - Kabar bahagia dari legenda tenis, Serena Williams yang kini sedang mengandung anak kedua. Kabar itu dia sampaikan dalam acara Met Gala 2023 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (1/5/2023).

Sebelumnya Williams telah dikaruniai seorang putri bernama Alexis Olympia Ohanian, Jr pada tahun 2017 silam dari sang suami, Alexis Ohanian. Namun pada tahun lalu, peraih 23 kali gelar Grand Slam itu memutuskan gantung raket.

Di tengah masa pensiunnya sebagia seorang petenis, Williams akhirnya telah mengandung anak kedua. Hal tersebut dikonfirmasi olehnya dan sang suami dalam akun Instagramnya.

Serena Williams dan Alexis Ohanian (Foto: REUTERS)
Serena Williams dan Alexis Ohanian (Foto: REUTERS)

"[Saya] sangat senang ketika Anna Wintour [penyelanggara acara] mengundang kami bertiga ke Met Gala," tulis Williams di Instagram, termasuk dengan pose memegang perutnya yang sudah mulai membesar.

Tak lama setelahnya, banyak warganet yang memberi ucapan selamat kepada mantan petenis nomor satu dunia itu. Tak sedikit pula yang memuji outfit cantik yang dia gunakan di acara tersebut.

Dilansir dari WTA , Selasa (2/5/2023), Williams mengaku sangat senang lantaran tidak perlu menyembunyikan kehamilannya kepada publik. Dalam wawancara dengan Vogue, dia juga merasa lebih baik setelah pensiun dan 100 persen menjadi seorang ibu.

"Saya merasa lebih baik sekarang. Saya bisa bernafas lega, aku bisa berhenti menyembunyikan [kehamilanku]," akui Williams.

Pilihan untuk Hamil setelah Pensiun

Dalam sumber yang sama, Williams menyebut dirinya memerlukan waktu lama untuk hamil anak kedua. Dia yang suami pun sempat berkonsultasi dengan dokter beberapa tahun sebelum memutuskan pensiun.

"Pada tahun lalu, Alexis dan saya berusaha untuk memiliki anak lagi," kata Williams saat itu.

"Dan kami baru-baru ini mendapat beberapa informasi dari dokter saya yang menenangkan pikiran saya dan membuat saya merasa kapan pun kami siap, kami dapat menambah anggota keluarga kami." kenang kakak dari Venus Williams itu.

Atas anjuran dokter, Williams akhirnya rela untuk meninggalkan dunia tenis. Dan dia pun cukup bahagia atas keputusan tersebut.

"Saya pasti tidak ingin hamil lagi jika [masih] menjadi atlet. Saya butuh dua kaki ke tenis atau memilih dua kaki untuk keluar [menjadi ibu]." tutupnya.

Topik Menarik