Yovie Widianto Akan Hadirkan Carlo Saba Dan Glenn Fredly Dalam Konsernya

Yovie Widianto Akan Hadirkan Carlo Saba Dan Glenn Fredly Dalam Konsernya

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 10:10
share

AKURAT.CO, Musisi yang juga komposer Yovie Widianto tengah mematangkan persiapan untuk konser Billion Songs Confest pada 3 Mei 2023 mendatang.

Ada yang berbeda di konser tahun ini, Yovie Widianto harus tampil tanpa kehadiran dua sahabatnya yakni mendiang Glenn Fredly dan juga Carlo Saba.

"Lebih tepatnya memang dalam setiap langkah, kami selalu mengenang sahabat dan teman-teman. Kalau secara khusus, memang ada bagian baik untuk mendiang Glenn dan Carlo nanti. Apalagi almarhum Carlo memiliki tempat yang penting di musik kami, sehingga pasti ada," ujar Yovie saat jumpa media di sesi latihan bersama di kawasan Kuningan Jakarta, Senin (1/5/2023).

"Glenn juga artis pertama yang saya tangani untuk album solo. Ketika almarhum bersolo karier, saya membuat lagu khusus buat dia seperti Cukup Sudah, Kasih Putih, dan mengantarkan kepergiannya dengan Adu Rayu. Kepergian Glenn adalah kehilangan luar biasa untuk saya dan musik Indonesia," tambahnya lebih jelas.

Kepergian Carlo Saba tentunya menjadi kehilangan besar bagi grup musik Kahitna. Mengingat, Carlo menjadi salah satu pelopor berdirinya Kahitna 37 tahun yang lalu.

"Suara Carlo sangat fenomenal. Kepergian Carlo tentu kehilangan persahabatan luar biasa tentu bukan hanya berlaku buat teman-teman Kahitna, namun juga musisi-musisi muda yang mengenal dia seperti Arsy Widianto dan Gusti Romeo," imbuhnya.

Yovie pun tak bisa membeberkan lebih jauh terkait persiapan konsernya nanti, Ia hanya berharap para penonton yang hadir secara langsung bisa terhibur meski nantinya akan ada sesi-sesi mengenang kepergian dua sahabatnya.

Dalam konsernya nanti, tampil juga beberapa musisi lainnya seperti Raisa, Tulus, Rossa, Yura Yunita, Arsy Widianto, Yovie & Nuno, Tiara Andini, Lyodra, serta Ziva Magnolya dan masih banyak lainnya.

Topik Menarik