Curhat soal Penderitaan, Dhena Devanka: Kebenaran Akan Terungkap

Curhat soal Penderitaan, Dhena Devanka: Kebenaran Akan Terungkap

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 20:16
share

JAKARTA - Dhena Devanka mendadak curhat lewat instagram miliknya. Dalam unggahan sebuah foto, Dhena menuliskan serangkaian kalimat tentang balasan akan penderitaan.

Bagi Dhena, penderitaan yang dirasakan oleh seseorang pasti akan terbalas dengan cara apapun.

"Akan ada waktu dimana penderitaanmu akan berbalas..Bisa dengan cara kita diberi kebahagiaan, atau yang menyakiti kita diberi peringatan" kata Dhena Devanka dikutip pada Senin (1/5/2023).

Dhena Devanka

Lebih lanjut, mantan istri Jonathan Frizzy itu juga menyinggung soal sifat. Dhena mengatakan sifat seseorang tak akan pernah berubah, melainkan hanya akan terungkap suatu saat.

"Waktu tidak akan merubah sifat orang, tetapi waktu akan memperlihatkan sifat asli seseorang.. Yang diawal baik belum tentu terus demikian, pun bisa jadi sebaliknya" lanjut Dhena Devanka.

Dhena Devanka merasa saat ini dirinya cukup perlu berdoa dan dia yakin betul, kelak kebenaran akan terungkap.

"Cukup diam, berdoa, dan alam semesta akan bekerja, kebenaran akan terungkap semua, waktu yang akan menjawab bukan begitu bestie??" tutur Dhena.

Melihat postingan Dhena Devanka, netizen pun ramai memberikan dukungan. Netizen pun berdoa agar di masa depan Dhena bisa bertemu pria yang tepat untuknya.

"Sabar, tinggalkan lupakan dia yang tidak baik itu....kalau mama bear sabar, hati jadi tenang, pikiran jadi tenang, pahala juga dapat karena sudah bersabar" kata @hel*****.

"Cukup berdoa membunuh tanpa menyentuh kekuatan doa di sepertiga malam.. adukan semua perlakuan makhluknya yang menyakiti pada Rabb nya" tulis @far******.

"Semoga segera bertemu dengan lelaki yang tepat yang bisa menerima semua kelebihan dan kekuranganmu dan keluarga serta anak-anakmu dan seiman pastinya" ucap @at*****.

Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Dress Hitam Ketat, Netizen: Janda Hot!

Seperti diketahui, pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang dibina sejak tahun 2012 harus kandas pada tahun awal tahun 2022. Salah satu isu yang mencuat dalam keretakan rumah tangga mereka adalah orang ketiga.

Diduga, Ijonk telah berselingkuh dengan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Satu tahun berselang, belakangan ini Jonathan Frizzy tampak mulai berani memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Ririn melalui instagram.

Topik Menarik