Konyol! Jurgen Klopp Cedera Hamstring Akibat Rayakan Gol Kemenangan Liverpool

Konyol! Jurgen Klopp Cedera Hamstring Akibat Rayakan Gol Kemenangan Liverpool

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 10:20
share

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool meraih kemenangan dramatis atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-3. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, malah mengalami cedera hamstring, ketika merayakan gol kemenangan.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 itu berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (30/4/2023). Liverpool berhasil unggul jauh pada awal babak pertama, lewat Curtis Jones (3), Luis Diaz (5), dan Mohamed Salah (15).

Setelah itu, Tottenham berhasil menyamakan kedudukan, melalui Harry Kane (39), Son Heung-min (77), dan Richarlison (90+3). Namun, gol telat Diogo Jota (90+4) membuyarkan kebahagiaan Tottenham.

Gol yang dibuat Jota tersebut membuat Klopp begitu bahagia. Walau demikian, tidak ada yang menyangka jika kebahagiaan itu berujung dengan rasa sakit akibat cedera hamstring.

Begitu gol Jota masuk, Klopp berlari menuju asisten wasit keempat. Setelah berteriak ke muka wasit, Klopp kembali dengan kondisi pincang. Tak lama kemudian, dia hanya bisa duduk dengan memegang bagian pahanya.

Ternyata, Klopp tanpa sengaja menarik hamstringnya. Walau demikian, dia mengaku jika cedera tersebut merupakan karma, setelah merayakan gol di depan wasit.

Saya tidak mengatakan kata-kata yang buruk saat selebrasi ke wasit keempat. Tetapi, saya mendapat hukuman, dengan menarik hamstring, kata Klopp dikutip Sky Sports, Senin (1/5/2023).

Hal tersebut membuat pelatih asal Jerman tersebut harus menahan diri selama beberapa hari ke depan. Padahal, dia gemar bermain tenis bersama staf pelatihnya di markas The Reds. Namun, Klopp tak bisa melakukannya untuk sementara waktu.

Topik Menarik