Apa Kabar Dina Mariana Penyanyi Top Era 1980-an, Kini Tampil Berhijab dan Sudah Gendong Cucu

Apa Kabar Dina Mariana Penyanyi Top Era 1980-an, Kini Tampil Berhijab dan Sudah Gendong Cucu

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id - Apa kabar Dina Mariana penyanyi top era 1980-an? Bagi Anda yang tumbuh di era itu, tentu sudah tidak asing dengan namanya.

Dina Mariana merupakan seorang penyanyi cilik yang mengawali karier sejak era 70-an. Saat itu, namanya bersinar bersama sejumlah penyanyi cilik populer lainnya seperti Adi Bing Slamet, Ira Maya Sopha, Diana Papilaya, Nourma Yunita, Sari Yok Koeswoyo, Iyut Bing Slamet, dan Chicha Koeswoyo.

Kemudian beranjak dewasa, Dina tetap tak meninggalkan dunia musik. Di dekade berikutnya, dia banyak mengeluarkan tembang-tembang hits, di antaranya ada Ingat Kamu, Si Dia, Gengsi Dong AAA, dan masih banyak lagi.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Dina juga banyak membintangi judul film dan sinetron. Dia pun menjadi idola kaum adam pada masanya.

Namun, kini nama Dina Mariana sudah jarang muncul di layar kaca. Penasaran bagaimana kabarnya sekarang? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/4/2023).

Kabar Dina Mariana penyanyi top era 1980-an

1. Kini tampil berhijab

Setelah menikah dan memiliki anak, penampilan Dina Maryana pun berubah. Kini dia tampil lebih tertutup dan memakai hijab. Meski demikian, paras cantiknya tetap terpancar.

2. Usia 57 tahun

Saat ini, Dina menginjak usia 57 tahun. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad ini, penampilannya tak berubah. Dia masih terlihat bugar dan sehat. Bahkan wajahnya tetap awet muda.

3. Hobi traveling

Melalui unggahannya di Instagram, Dina banyak membagikan aktivitasnya sehari-sehari. Salah satunya momen dia saat liburan. Dina rutin liburan, baik di Indonesia maupun luar negeri.

4. Banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saat ini Dina memang sudah tidak pernah muncul di layar kaca. Dia memanfaatkan momen itu untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dina banyak membagikan kebersamaan bersama anak dan cucunya.

5. Reuni bareng penyanyi lawas

Dina juga masih menjalin hubungan baik dengan rekan artis lawas yang eksis di zamannya. Beberapa kali para artis lawas itu berkumpul bersama, seperti Nia Daniaty, Yayuk Suseno, dan masih banyak lagi.

Itulah kabar Dina Mariana penyanyi top era 1980-an. Apakah dia menjadi salah satu idola Anda pada masanya?

Topik Menarik