Marion Jola Nikmati Liburan di Kampung Halaman: Hatiku Selalu Ketinggalan di Kupang

Marion Jola Nikmati Liburan di Kampung Halaman: Hatiku Selalu Ketinggalan di Kupang

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 23:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi cantik Marion Jola selalu berhasil mengambil hati para penggemarnya, termasuk saat membagian foto berlibur ke kampung halamannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Selamat tinggal Kupang dan enggak akan pernah mudah. Hatiku selalu ketinggalan di Kupang gimana y?" tulis Marion Jola, dikutip dari Instagram @lalamarionmj, Minggu (30/4/2023).

Dalam foto-foto yang dibagikan, Lala -sapaan akrab Marion Jola- tampak ayu dengab crop top zebra yang dipadukan dengan hot pants putih.

Rambut bobnya yang cokelat dan warna kulit tubuhnya yang eksotis menambah kecantikan Lala yang asyik di pantai bersama keluarganya tercinta.

Menariknya, beberapa netizen justru memuji Lala lantaran padangannya yang dianggap cerdas usai sang penyanyi melakukan wawancara di sebuah podcast.

"Dulu gak suka sama dia. Tapi setelah liat wawancara dia di beberapa podcas, she is smart and independent. She knows what she\'s doing. God bless you, Marion! Keep doing great and make NTT proud," tulis ajun @tja***.

tulis @kei***.

"Kupang dan sekitarnya memang selalu membuat rindu, " tulis @vic***.

"Kak Lala selalu cantik dengan warna kulit eksotisnya," tulis @nay***.

Topik Menarik