Tersebar di 30 Provinsi, Relawan Perempuan dan Anak Perindo Siap Bantu Masyarakat

Tersebar di 30 Provinsi, Relawan Perempuan dan Anak Perindo Siap Bantu Masyarakat

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 12:00
share

KEDIRI DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo gelar konsolidasi dan silaturahmi bersama DPD, DPC DPRt Kota dan Kabupaten Kediri. Pertemuan ini sekaligus halal bihalal membangun semangat dan motivasi relawan menghadapi Pemilu 2024.

"Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap menjadi partai yang besar sehingga dapat membantu masyarakat dalam segala bidang. Karena persatuan Indonesia dapat terbentuk jika masyarakat sejahtera," kata Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina.

Dia mengatakan, RPA sudah tersebar di 30 provinsi. "RPA Perindo hadir dengan nilai-nilai kemanusiaan dan moralitas," tambahnya.

Dalam konsolidasi tersebut diungkap sudah puluhan perkara kekerasan terhadap perempuan dan anak yang ditangani relawan. Semua perkara tersebut bisa diselesaikan berkat semangat dan militansi relawan RPA yang merupakan sayap Perindo.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetyo mengajak para relawan mendaftar sebagai caleg Perindo. "Para relawan yang sudah cinta dan mau berjuang untuk masyarakat diharapkan ada kesempatan duduk di kursi legislatif," katanya.

(msd)

Topik Menarik