Virgoun Akan Ambil Tindakan Hukum Jika Ada Yang Menghujatnya Terkait Perselingkuhan

Virgoun Akan Ambil Tindakan Hukum Jika Ada Yang Menghujatnya Terkait Perselingkuhan

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 11:30
share

AKURAT.CO, Musisi Virgoun kembali membuat kejutan kepada publik. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Virgoun akan mengajukan gugatan cerai terhadap Inara Rusli pada pekan depan.

Setelah terbongkarnya isu perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Anisa, beberapa netizen langsung memberikan tanggapan yang dianggap berlebihan kepada pelantun lagu \'Bukti\' itu.

Namun kini, melalui kuasa hukumnya, Virgoun akan melakukan tindakan tegas kepada siapa saja yang masih melakukan provokasi terkait perselingkuhan dan masalah rumah tangganya.

"Kami juga mendapatkan kuasa untuk melakukan somasi secara terbuka, dan juga kalau seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas terus kemudian masih juga ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak bener ya kami mohon maaf, klien kami juga tidak akan tinggal diam, ujar Sandy Arifin saat gelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Sandy menambahkan, kliennya tersebut ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan baik-baik tanpa adanya provokasi dari pihak luar.

"Kita mau menyelesaikan ini secara kekeluargaan, adil, bijaksana, dan juga baik-baik," tuturnya.

Seperti diketahui, Virgoun dan Inara Rusli menikah pada 4 Desember 2014. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.[]

Topik Menarik