Siap-siap Ambyar Bareng Guyon Waton di Purwonegoro Malam Ini

Siap-siap Ambyar Bareng Guyon Waton di Purwonegoro Malam Ini

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 30 April 2023 - 10:20
share

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id -Masyarakat Desa Purwonogoro, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara bakal diajak ambyar bersama Guyon Waton yang akan tampil di Stadion Purwamenggala, Desa Purwonegoro, Minggu (30/4/2023) malam ini.

Grup band Guyon Waton dipastikan bakal manggung di Stadion Purwamenggala, Desa Purwonegoro, Kecamatan Purwanegara mulai pukul 19.00 WIB. Grup band yang dikenal dengan beberapa tembang andalannya \'Klebus\' \'Ko Iso Yo\', serta beberapa lagu lainnya siap membuat warga Banjarnegara ambyar bersama.

Kepala Desa Purwonegoro Renda Sabita Noris mengatakan, penampilan grup band Guyon Waton ini merupakan rangkaian kegiatan ruwat bumi Desa Purwoneogoro sekaligus memberikan hiburan terhadap masyarakat.

Kehadiran Guyon Waton tentu sangat dinantikan oleh masyarakat Banjarnegara maupun pecinta musik ambyar yang ada di wilayah lainnya untuk bersama-sama bergoyang dan ambyar bersama di Stadion Purwamenggala Desa Purwonegoro.

Selain Guyon Waton, pada malam tersebut masyarakat juga akan dihibur oleh penampilan Novi Sasmita, Oyekustik, Orange band, dan Ironi band yang juga siap menggoyang Stadion Purwamenggala.

Topik Menarik