Antonio Dedola Talak Cerai Nikita Mirzani, Dilakukan lewat Pesan WhatsApp!

Antonio Dedola Talak Cerai Nikita Mirzani, Dilakukan lewat Pesan WhatsApp!

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 23:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola hanyalah seumur jagung. Pasalnya, sang suami telah menceraikan Nikita Mirzani. Hal itu dilakukan melalui pesan WhatsApp yang ditujukan kepada Nikita Mirzani.

Ungkapan itu terlihat dari sosial media milik Antonio Dedola. Di mana, pria yang mengaku bekerja sebagai polisi di Jerman itu mem-posting sebuah tulisan WhatsApp yang ditujukan kepada Nikita Mirzani.

Bahkan, tulisan itu bukanlah sembarang tulisan. Pasalnya, dalam tulisan itu Antonio Dedola dengan tegas menalak Nikita Mirzani.

Nama saya Antonio Dedola dan saya ceraikan kamu, Nikita Mirzani. Sekarang juga, tulis Antonio Dedola, Sabtu (29/4/2023).

Toni biasa disapa itu mengatakan dirinya dan Nikita Mirzani tak lagi terikat dalam pernikahan. Dia membebaskan Nikita agar wanita 35 tahun itu bisa melanjutkan hidupnya.

Itu artinya kita tak lagi menikah, dan kamu bebas memulai hidup baru, tulisnya.

Antonio Dedola membeberkan soal dirinya yang dituding menggunakan uang Nikita Mirzani selama pernikahan. Bahkan, bukti transaksi dibongkar Toni saat berada di Qatar, yang mana disebut menggunakan uang Nikita Mirzani untuk liburan.

Terlihat bukti transaksi itu menunjukkan Toni mengeluarkan uang pribadinya.

Saya menggunakan kartu kreditnya di Qatar?, tulisnya lagi.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani mengaku menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023 lalu. Pernikahan mereka mulanya berjalan baik, hingga pengakuan Nikita jika mendapat perkataan tidak mengenakan dari Antonio Dedola.

Nikita Mirzani menjelaskan dirinya sudah tak mempermasalahkannya. Namun, Toni justru pergi dari rumah.

Topik Menarik