Tiara Andini Merinding Dengar Lagu Janji Setia Dinyanyikan Jungkook BTS: Aku Tetap Merindukanmu

Tiara Andini Merinding Dengar Lagu Janji Setia Dinyanyikan Jungkook BTS: Aku Tetap Merindukanmu

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 22:48
share

JAKARTA, celebrities.id - Tiara Andini langsung merinding ketika mendengar Jungkook BTS menyanyikan lagunya yang berjudul Janji Setia. Di kesempatan ini, Jungkook tidak benar-benar bernyanyi secara langsung, tetapi melalui teknologi AI atau Artificial Intelligence.

Momen tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun TikTok @ianyxi. Dirinya mengunggah video yang menampilkan layout Jungkook sedang bernyanyi lagu Janji Setia.

Walaupun terbuat dari AI, lagu tersebut terdengar seperti benar-benar dinyanyikan oleh Jungkook dengan ciri khas suara yang lembut. Tidak hanya itu, pelafalan liriknya pun terdengar seperti dinyanyikan orang non-Indonesia. Tidak heran akhirnya Tiara Andini langsung merinding mendengarnya.

1st anniversary Janji Setia eh dinyanyiin Jungkook. MERINDINGGG AKUUUUUU. AKU JUGA RINDU JUNGKOOKKKK," tulis Tiara dengan emoji menangis dan love melalui Instagram story-nya, Sabtu (29/4/2023).

Di kesempatan yang sama, jebolan ajang pencarian bakat ini juga mengaku merindukan Jungkook BTS.

Meski belum pernah bertemu secara langsung (soalnya kalo di mimpi udah sering) tapi aku tetap merindukanmu Jungkook OMG aku ga tahan," tulis Tiara.

Tentunya Tiara Andini tidak lupa mengucapkan terima kasih pada seseorang yang telah mengedit video tersebut. Bahkan, Tiara menanyakan nomor sepatu orang tersebut.

"Yang buat sound tadi terimakasih banyak u made my day. Ukuran sepatu?" tulis Tiara Andini.

Topik Menarik