Antonio Dedola Ancam Bongkar Borok Nikita Mirzani usai Dituduh Curi Gelang

Antonio Dedola Ancam Bongkar Borok Nikita Mirzani usai Dituduh Curi Gelang

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 21:18
share

JAKARTA Antonio Dedola mengancam akan membongkar borok Nikita Mirzani usai dituduh mencuri gelang dan sejumlah barang mewah lainnya. Antonio disebut Nikita membawa barang-barang miliknya saat kabur dari rumah.

Namun melalui Instagram Story, Antonio membantah tuduhan Nikita . Dia dengan tegas menyatakan tidak pernah mencuri gelang merek Cartier tersebut lantaran perhiasan itu perberian Nikita untuknya.

"Aku adalah sosok suami dan ayah yang sangat baik bagi anak-anaknya. Aku melakukan segalanya, aku memberikan seluruh hidupku. Apakah masuk akal aku mencuri gelang yang diberikan Ka Amel padanya?" tulis Antonio dikutip Sabtu (29/4/2023).

"Aku tidak akan pernah mencuri dari siapapun. Aku adalah seorang polisi di Jerman selama beberapa tahun dan hidup dengan keadilan. Kenapa aku melakukan hal seperti itu?" lanjutnya.

Merasa geram dengan tuduhan Nikita, Antonio mengatakan tidak akan tinggal diam. Meski saat ini tengah berada di Jerman, namun pria tersebut berencana akan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi, termasuk soal sikap Nikita saat berada di belakang kamera.

"Aku berada di Jerman. Aku bisa mengabaikan kalian, tapi aku akan speak up, jangan khawatir," kata Antonio.

"Sekarang, apakah kalian tahu bagaimana dia sebenarnya di belakang kamera?" sambungnya.

Sementara itu, Nikita tampak membagikan ulang pernyataan Antonio di Instagram pribadinya. Dia menyebut suami yang dinikahinya pada 22 Januari 2023 itu telah memutar balikkan fakta.

"Kok jadi dia ngomongin soal gelang yang ka Amel kasih, terus gue kasih pinjam dia. Kenapa dia nggak bahas baju-baju Lintang yang dibawa diam-diam dan tas ransel Gucci yang dia bawa? Padahal gue udah ikhlas lho. Kok itu orang putar balikkan fakta?" tulis Nikita.

Tak tanggung-tanggung, Nikita pun menyebut Antonio sebagai pembohong. Dia menyatakan tidak pernah memberikan gelang itu kepada Antonio seperti yang diucapkan di Instagram Story.

"Dasar pembohong. Aku tidak pernah bilang begitu. Terus kenapa dia tidak membahas tas ransel Gucci yang dia bawa dan baju adik saya yang bermerek itu?" papar Nikita.

(dra)

Topik Menarik