Serial <i>Candy Caddy</i> Segera Tayang di Vision+, Intip Daftar Pemain dan Plotnya

Serial Candy Caddy Segera Tayang di Vision+, Intip Daftar Pemain dan Plotnya

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 14:40
share

JAKARTA Original series Candy Caddy segera memulai debutnya di Vision+ setelah memulai proses produksi, pada 13 Maret silam. Proyek ini disutradarai oleh Myrna Paramita yang berkolaborasi dengan Yogi S. Calam sebagai co-director .

Serial ini bertutur tentang seorang perempuan muda bernama Yasmine yang bercita-cita menjadi pegolf profesional. Namun, tuntutan ekonomi justru membawanya masuk ke dunia golf sebagai seorang caddy .

Meski awalnya demi uang, namun Yasmine menemukan sensasi tersendiri menjadi caddy . Apalagi, dia kerap menghadapi orang-orang yang menganggap remeh profesinya dan tak jarang mendapat perlakuan tak senonoh.

Serial Candy Caddy mengangkat isu-isu sosial yang kerap terjadi di keseharian masyarakat, seperti ketidakadilan dan pelecehan seksual. Serial ini juga menyelipkan pesan woman empowerment (pemberdayaan perempuan) di dunia olahraga.

Proyek ini dibintangi sederet aktor muda berbakat, seperti Zulfa Maharani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, dan Sugesta Handayani. Nantinya, akan ada lebih banyak pemain yang menyapa pemirsa lewat series ini.

Serial Candy Caddy akan tayang secara eksklusif di Vision+ dengan jadwal tayang yang masih akan diinformasikan lebih lanjut. Karena itu pantengi terus akun @visionplusid di Facebook, TikTok, Instagram dan Twitter.

Untuk bisa menonton serial terbaru Vision+ ini, Anda bisa berlangganan paket Premium yang menawarkan video on demand dengan berbagai genre, channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia, dan ragam original series lainnya.

Tersedia pula paket berlangganan Vision+ Premium with Sports untuk Anda yang menyukai berbagai pertandingan olahraga. Karena paket satu ini, menawarkan tambahan channel olahraga terlengkap.

Aplikasi Vision+ bisa Anda unduh melalui Google Play Store dan App Store di sini atau dengan mengakses www.visionplus.id. Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 untuk informasi lebih detail. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.

Topik Menarik