Virgoun Angkat Bicara Usai Dituduh Kumpul Kebo, Minta Maaf Tapi Tidak Sebut Nama Istri

Virgoun Angkat Bicara Usai Dituduh Kumpul Kebo, Minta Maaf Tapi Tidak Sebut Nama Istri

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 10:30
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Setelah lama menghilang bak ditelan bumi, Virgoun akhirnya muncul ke publik setelah pemberitaan tentang perselingkuhan yang dilakukannya. Virgoun angkat suara terkait permasalahan yang tengah merundung rumah tangganya.

Pernyataan resmi itu diunggah oleh Virgoun lewat kanal Youtube resminya pada Jumat (28/4/2023) malam dengan diberi judul Pernyataan Resmi dari Virgoun.

Halo semuanya assalamualaikum, Saya Virgoun dengan ini saya membuat statement lewat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas, ucap Virgoun membuka video dikutip Sabtu (29/4/2023).

Virgoun menyampaikan permintaan maaf karena telah membuat kehebohan terkait urusan rumah tangganya yang dibeberkan sang istri, Inara ke publik.

Lebih lanjut dia menyebut membuat statement tersebut bukan untuk melakukan pembelaan diri, melainkan sebagai upaya untuk menebus kesalahan kepada anak-anaknya.

Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya memohon maaf kepada nama-nama yang ikut terseret dan pihak yang tertuduh dalam isu ini, katanya.

Namun, sayangnya sepanjang pernyataan itu, Virgoun tidak sekalipun mengucap nama Inara dan memohon maaf kepada sang istri yang telah dia hianati.

Dia malah mengaku jika rasa sayangnya terhadap sang istri yang pernah dituangkan lewat lagu Bukti telah hilang yang menyebabkannya mencari kenyamanan di luar sana.

Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang yang jelas perasaan saya itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, terangnya.

Sebelumnya, Inara mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dengan wanita bernama Tenri dalam akun Instagram miliknya. Inara pun menampilkan banyak bukti perselingkuhan sang suami. (Elva/Fajar)

Topik Menarik