Selingkuhan Virgoun Mengaku Pacari 3 Pria di Waktu yang Sama

Selingkuhan Virgoun Mengaku Pacari 3 Pria di Waktu yang Sama

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 10:05
share

Virgoun dituding berselingkuh oleh istrinya, Inara Rusli. Bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita inisial TAA atau Tenri Anisa pun dipublikasikan sang istri lewat media sosial.

Satu persatu bukti terkait perselingkuhan mantan vokalis Last Child itu dibongkar oleh Inara Rusli. Belum lama ini, Inara membagikan tangkapan layar salah satu unggahan milik Tenri yang mengaku, Virgoun salah satu dari tiga pria yang dipacarinya.

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh Inara, tampaknya Tenri dengan rasa percaya diri membagikan tips bisa pacaran dengan tiga pria sekaligus.

"Ya, carinya jangan yang posesif, cari yang sibuk kerja, dateng atau nge-date pas lagi sama sama butuh. Jangan pakai perasaan, rugi, perjalanan masih panjang," ungkap Tenri yang mengklaim punya tiga pacar.

"Kalau bisa, ketemunya seminggu sekali saja biar nggak bosen, chat-an juga nggak usah tiap hari biar lu kelihatan sibuk dan mereka yang butuh lu hahaha jadi mereka nurut," jelas Tenri yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun.

Selingkuhan Virgoun Mengaku Pacari 3 Pria di Waktu yang Sama

Masih dalam unggahan yang sama, Tenri juga membeberkan alasannya memacari tiga pria sekaligus. Ia mengaku mencari sosok yang bisa melengkapi kekurangannya.

"Gue pribadi punya pacar sampai 3 karena gue nyari apa yang selama ini gue anggap kurang dan nggak ada di diri gue sendiri," ungkap Tenri.

"Karena ketiga cowok gue ini karakternya beda, relasinya beda, habits-nya beda, jadi gue juga bisa banyak belajar dari mereka, dan dapat banyak relasi juga," pungkas Tenri.

Topik Menarik