Gaya Lesti Kejora Jajan di Supermarket sambil Tenteng Tas Mewah Seharga Mobil

Gaya Lesti Kejora Jajan di Supermarket sambil Tenteng Tas Mewah Seharga Mobil

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 29 April 2023 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan pedangdut Lesti Kejora selalu saja menarik perhatian masyarakat. Bahkan, yang terbaru kali ini, Lesti tampak sedang berbelanja di supermarket sambil menenteng tas mewah seharga mobil.

Ya, Lesti Kejora mulai aktif lagi di media sosial. Di Instagram-nya, dia baru saja membagikan foto momen jajan di supermarket bareng putra tersayang, Baby L alias Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Terlihat di situ kalau Lesti happy banget bisa jajan ke supermarket bareng Baby L. Senyum terlukis di wajah, seraya mata memilih camilan apa yang akan dibeli.

Di sisi lain, kita paham betul, itu adalah postingan endorse, sebab ada tagging tertera di sana menunjukkan pakaian yang dikenakan dari jenama lokal @nobby.co.id.

Gamis Lesti tersebut berdasar penelusuran, harganya di kisaran Rp389.000. Gamis tersebut dipasangkan dengan hijau warna abu-abu tua kehijauan.

Sandal putih ngintip dari bawah gamis. Sementara itu, sling bag Hermes bikin mata melotot.

Ya, jajan ke supermarket saja Lesti Kejora membawa tas super mahal dari rumah mode Hermes. Tas tersebut diduga Hermes Lindy 26 Etoupe Clemence handbag yang harganya 12.999 dolar AS atau sekitar Rp190 jutaan menurut laman Maison de Luxe.

Tahu gak, harga segitu saja merupakan harga diskon, lho. Kalau aslinya, tas mungil itu dihargai 13.999 dolar AS atau sekitar Rp204 jutaan.

Nah, kalau sandalnya, Lesti Kejora diduga mengenakan Chanel Dad Sandals White yang harganya mencapai 1.421 dolar AS atau Rp20,7 juta.

Jadi, kalau ditotal-total, OOTD Lesti Kejora buat nemenin anak jajan di supermarket mencapai Rp211 jutaan. Sudah bisa beli mobil gak tuh harga segitu?

Topik Menarik