Taeyang BIGBANG Ungkap Ikut Hadir saat Audisi Lisa BLACKPINK: Saya Tahu Dia akan Sukses

Taeyang BIGBANG Ungkap Ikut Hadir saat Audisi Lisa BLACKPINK: Saya Tahu Dia akan Sukses

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 28 April 2023 - 13:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Taeyang BIGBANG baru saja merilis EP Down to Earth dengan single utama Seed. Namun, perhatian penggemar juga teralihkan dengan lagu spesial duetnya bersama Lisa BLACKPINK, Shoong.

"Beruntungnya, saya meraih hasil yang baik dengan bekerjasama dengan Lisa, terima kasih telah membantuku, katanya dikutip dari Allkpop, Jumat (28/4/2023).

Saat mempromosikan album barunya sebagai bintang tamu di siaran SBS Power FM\'s "Cultwo Show, suami Min Hyo Min itu pun mengungkapkan fakta tentang kesan pertamanya dengan Lisa.

Rupanya, Taeyang ikut hadir dalam audisi YG Entertainment saat Lisa BLACKPINK ikut berpartisipasi.

"Saya tidak bermaksud untuk hadir. Saat saya bekerja di studio, saya mendengar bahwa ada seseorang dari Thailand yang datang untuk mengikuti audisi. Setelah selesai bekerja, saya turun dan mengamati audisinya, tutur ayah satu anak itu.

Saya tidak ingat secara pasti, tetapi dia masih bersekolah di tingkat dasar atau menengah waktu itu. Dia datang dari Thailand sendirian, jadi saya merasa sedikit sedih. Saya ingat lagu yang dia nyanyikan, \'Baby,\' milik Justin Bieber, kata Taeyang mengenang momen pertamnya melihat Lisa.

Namun, pelantun Wedding Dress itu dibuat terkesan dengan Lisa sehingga dia punya pemikiran positif.

Begitu saya mendengar Lisa menyanyi, saya langsung tahu bahwa gadis muda ini akan sukses di industri musik di masa depan, ucapnya.

Taeyang menambahkan bahwa Lisa menyadari fakta ini. Ketika DJ mengatakan bahwa akan menjadi berarti bagi Lisa untuk bekerjasama dengannya, dia pun merasa senang.

"Saya merasa senang karena Lisa melakukan hal yang luar biasa, dia benar-benar memiliki nama di industri, bukan hanya kepopulerannya di Korea, tapi juga di seluruh dunia. Saya senang melihat kesuksesannya dan melihatnya berhasil, katanya.

Topik Menarik