Aldi Taher Ogah Bawakan Lagu Dewa 19, Sindir Ahmad Dhani: Takut Dikasih Bon

Aldi Taher Ogah Bawakan Lagu Dewa 19, Sindir Ahmad Dhani: Takut Dikasih Bon

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 17:50
share

JAKARTA Aldi Taher menyindir pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani. Hal itu bermula dari unggahannya di Instagram yang menyoal perilisan lagu baru berjudul Surat Maaf Untuk Starla.

Diketahui, Aldi Taher belum lama ini merilis lagu Surat Maaf Untuk Starla yang ia ciptakan sendiri dalam rangka pansos dari kasus yang tengah heboh, yakni perselingkuhan Virgoun. Di akun Instagramnya, mantan suami Dewi Perssik itu membagikan video saat dirinya membawakan lagu tersebut.

"SURAT MAAF UNTUK STARLA @alditaher.official feat Letnan @rabayyudistiraw ( Akmil 2020 ) TNI ANGKATAN DARAT," tulis Aldi, dikutip Kamis (27/4/2023).

Unggahan ini mendapat respons dari salah seorang warganet dengan akun @okan******, yang meminta Aldi Taher untuk membawakan lagu milik Dewa 19.

"Bang nyanyin lagu dewa 19 dong," tulis @okan****** di kolom komentar.

Mendapat tantangan itu, Aldi tegas menolak melakukannya dengan alasan punya lagu sendiri.

"Alhamdulillah gw punya karya sendiri," kilahnya. Foto/Instagram Aldi Taher

Selain itu, Aldi rupanya takut ditagih bayar royalti oleh Ahmad Dhani jika membawakan lagu Dewa 19. Seperti diketahui, belum lama ini Ahmad Dhani melarang mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, menyanyikan lagu milik band tersebut. Dhani menyebut, setelah hengkang dari Dewa 19, Once masih suka menyanyikan lagu Dewa19 tanpa membayar royalti kepada pemilik lagu itu. Inilah yang membuat Aldi Taher melontarkan sindiran yang terkesan dialamatkan pada Ahmad Dhani.

"Takut di kasih bon kalo nyanyiin lagu Dewa 19," celetuknya.

Jawaban Aldi ini karuan memancing komentar netizen lain. Mereka kebanyakan ngakak membaca respons Aldi. Namun, ada juga yang nyinyir, mengatakan kalau Aldi tak pantas membawakan lagu milik band legendaris tersebut.

"Hahhahaaaa kocak," kata salah satu netizen.

"Woakwoakwow dikasih bon," timpal yang lain.

"Gapantes jg lu bawain lagu dewa," ujar netizen.

(tsa)

Topik Menarik