Kim Kardashian KW Meninggal Dunia usai Operasi Plastik, Alami Serangan Jantung

Kim Kardashian KW Meninggal Dunia usai Operasi Plastik, Alami Serangan Jantung

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 12:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Kim Kardashian KW alias Christina Ashten Gourkani yang dikenal sebagai Ashten G meninggal dunia usai operasi plastik. Dia mengalami serangan jantung setelah melakukan operasi dan dalam masa pemulihan.

Christina Ashten Gourkani meninggal di rumah sakit pada Kamis, 20 April 2023, waktu setempat. Kabar duka model OnlyFans berusia 34 tahun itu mengejutjan keluarganya.

"Dengan kesedihan mendalam, kami harus beritahu kabar duka yang tak kami duga atas kepergian putri dan saudari tercinta kami yang cantik, Christina Ashten Gourkani," tulis pihak keluarga di laman GoFundMe, dikutip dari New York Post, Kamis (27/4/2023).

Ashten G sempat sekarat. Kondisi kesehatannya terus memburuk seiring waktu hingga akhirnya serangan jantung.

"Kematiannya sangat tiba-tiba dan tragis. Prosedur pemulihan pasca operasi tengah diselidiki oleh pihak berwenang," ucap keluarga almarhum.

Kabar duka ini membuat rekan sesama model OnlyFans, Mary Magdalene, angkat suara. Dia menghaturkan duka mendalam atas kepergian Ashten G untuk selama-lamanya.

"Saya tidak mengenal Ashten G secara personal, tapi saya pernah lihat dia randomly di Instagram. Menurut saya dia sangat cantik, tapi amat menyedihkan dia meninggal dengan tragis akibat operasi plastik," kata Magdalene.

"Ini mengerikan, karena Anda tidak bisa menjamin keselamatan diri sendiri pasca operasi plastik," ujarnya.

Topik Menarik