Georgina Rodriguez Bersuara Setelah Dikabarkan Putus dengan Cristiano Ronaldo, Benar Terima Rp5,2 Triliun?

Georgina Rodriguez Bersuara Setelah Dikabarkan Putus dengan Cristiano Ronaldo, Benar Terima Rp5,2 Triliun?

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 10:45
share

GEORGINA Rodriguez bersuara setelah dikabarkan putus dengan Cristiano Ronaldo. Benarkah perempuan keturunan Argentina-Spanyol ini menerima USD350 juta atau sekira Rp5,2 triliun jika putus dari Cristiano Ronaldo?

Sekira satu minggu terakhir, beredar kabar yang menyebut hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak lagi harmonis. Menurut laporan El Futbolero, Cristiano Ronaldo tak senang dengan sikap Georgina Rodriguez yang sering menghambur-hamburkan uang.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Sementara itu menurut laporan Sportskeeda, efek hubungan yang retak, Cristiano Ronaldo akan memberikan setidaknya 25 persen dari hartanya kepada Georgina Rodriguez. Uang itu diberikan karena Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez disebut-sebut sudah menikah.

Namun, Georgina Rodriguez menegaskan kabar keretakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan orang yang menyebarkan kabar ini hanyalah orang-orang yang iri kepadanya.

"Orang yang iri kepada saya membuat desas-desus. Gosip disebar dan si bodoh memercayainya," tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio.

Setidaknya pernyataan di atas menunjukkan hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan sejak 2016.

Dari hubungan ini telah menghasilkan dua anak, yakni Alana Martina yang lahir pada November 2017 dan Bella Esmeralda (April 2022). Sejak menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, popularitas Georgina Rodriguez meningkat drastis.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Dari yang awalnya hanya penjaga toko, Georgina Rodriguez kini muncul sebagai salah satu model papan atas dunia. Perempuan 29 tahun ini menjadi brand ambassador sejumlah produk ternama.

Karena memiliki pekerjaan yang menghasilkan banyak uang, Georgina Rodriguez kerap memamerkan barang mewah di media sosialnya. Hal ini yang membuat Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan kesal dengan sang kekasih.

Topik Menarik