Pakai Rompi Bolong, Zendaya Pamer Punggung Mulus di CinemaCon

Pakai Rompi Bolong, Zendaya Pamer Punggung Mulus di CinemaCon

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 10:30
share

AKTRIS muda terkenal, Zendaya, turut jadi salah satu bintang yang hadir di gelaran CinemaCon yang diselenggarakan di Las Vegas baru-baru ini.

Kehadiran Zendaya kali ini diketahui untuk mempromosikan film terbarunya, Dune 2. Sebagai salah satu sosok ikon fashionista muda di dunia hiburan, gaya penampilan Zendaya pun menyorot perhatian. Bagaimana tidak, Zendaya muncul dalam balutan gaya laday boss superseksi dengan mengenakan rompi backless yang memamerkan punggung mulusnya.

Terlihat, bintang film Euphoria dan Spiderman tersebut memadukan backless vest keluaran Louis Vuitton warna light gray dengan celana panjang model cuffed wide-leg, sepatu hak tinggi model pointy-toed warna putih, sepasang anting hoops emas dan gelang bangles sebagai aksesori, Melansir Page Six, Kamis (27/4/2023).

(Foto: Wire Image)

Rambut cokelat keemasannya ditata bergaya side-swap klasik ala '60-an, berpadu dengan pulasan makeup dominasi bronze di wajah cantik eksotis Zendaya.

Gaya outfit workwear seksi Zendaya sendiri, merupakan salah satu koleksi terbaru dari koleksi musim gugur Louis Vuitton yang debut di runway pada Maret lalu. Gadis kelahiran 1 September 1996 ini sendiri diketahui memang baru saja didapuk menjadi duta merek global terbaru dari rumah mode asal Perancis tersebut.

Topik Menarik