Rizky Febian Sebut Lina Jubaedah Sempat Bahas Sule Sebelum Meninggal, Ada Rasa Cemburu

Rizky Febian Sebut Lina Jubaedah Sempat Bahas Sule Sebelum Meninggal, Ada Rasa Cemburu

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 09:23
share

JAKARTA, celebrities.id - Lina Jubaedah pernah membahas Sule kepada putra sulungnya, Rizky Febian, sebelum meninggal dunia. Dalam percakapannya, Rizky Febian mengatakan sang ibunda sempat cemburu ketika ada isu Sule hendak menikah lagi.

"Mamah memperlihatkan momen yang mamah pengen. Pada saat itu ada isu ayah mau nikah, lagi dekat sama siapa. Di situ timbul rasa jealous mama. (kata Lina) Itu si ayah lagi dekat sama ini yah, gimana?" ujar Rizky Febian, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (27/4/2023).

Dari obrolan Rizky Febian dan Lina Jubaedah, mendiang Lina pun mengatakan bahwa wanita yang tengah dekat dengan Sule bukanlah jodoh sesungguhnya.

"Terus mamah bilang, bilang aja jodoh ayah mah bukan itu. Waktu dekat sama cewek yang itu dan benar gak jadi. Mamah bilang jodohnya bukan yang itu, nanti ada," ujar Rizky Febian.

Lina pada waktu itu terus penasaran mengenai Sule. Kekasih Mahalini itu lantas merasa, entah kenapa wajah Lina Jubaedah sangat berseri saat membahas keluarganya.

"Tiba -tiba pengen tahu tentang ayah banget, terus ngomongin anak-anak terus dari raut wajah yang tadinya kosong jadi bercahaya pada saat itu," ucap Rizky Febian.

Sepulang dari menemui Lina Jubaedah, Rizky Febian kemudian menghampiri Sule dan menceritakan bahwa sang ibu membicarakannya. Rizky juga berniat merancang sebuah rencana untuk menyatukan kembali Lina dan Sule.

"Ayah bisa balik lagi, aku dengar langsung mamah ngomongin ayah dan nanyain ayah. Aa\' kan tanggal 25 showcase, nanti aa\' bikin segment spesial aa\' sama ayah di panggung, mau gak mau ketemu siapa tau itu bisa jadi momen buat ayah bisa balik lagi," tuturnya.

Ternyata, hari itu adalah terakhir kali Rizky Febian bertemu Lina Jubaedah. Tak lama berselang, Rizky mendapat kabar dari Putri Delina bahwa sang ibu tercinta telah meninggal dunia.

Diketahui, Lina Jubaedah pergi untuk selamanya pada 4 Januari 2020. Diduga Lina mengalami hipertensi kronis.

Topik Menarik