5 Potret Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat Lebaran, Siapa Lebih Kece?

5 Potret Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat Lebaran, Siapa Lebih Kece?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 25 April 2023 - 09:26
share

DUA artis cantik, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang tak lepas dari perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilan mereka di setiap momen selalu menarik untuk dibahas.

Seperti gaknya dengan penampilan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat Lebaran . Diketahui keduanya memiliki selera fashion masing-masing.

Nah kali ini MNC Portal akan merangkum adu gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat Lebaran. Berikut ulasannya dari Instagram @raffinagita1717 dan @ayutingting92, Selasa (25/4/2023).

1. Foto bareng anak

Adu Gaya Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting

Potret Nagita mencium anak keduanya Rayyanza Malik Ahmad saat momen sungkeman. Di foto ini Nagita terlihat memakai dress aksen bordery warna biru sementata sang anak memakai kemeja biru garis-garis. Nagita menambahkan kacamata yang disematkan di kepalanya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis foto dengan memberi salam ala Lebaran. Ibu dan anak ini kompak memakai lace dress dengan aksen bordir dari coklat susu. Ayu juga menambahkan selendang di kepalanya.

2. Foto bareng keluarga

Adu Gaya Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting

Potret bahagia keluarga Nagita Slavina saat foto bareng di momen Lebaran. Nagita memakai dress bordir warna ice blue dan putih. Sementara sang suami, Raffi Ahmad dan kedua anaknya kompak memakai kemeja biru bergaris. Tak lupa mereka memberikan senyum manis.

Sementara itu, keluarga Ayu Ting Ting kompak memakai busana warna biru tosca. Ayu terlihat tampil anggun memakai dress dengan model lengan lonceng. Dia juga tampil beda dengan balutan hijab.

3. Foto OOTD

Adu Gaya Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting

Penampilan Nagita Slavina saat foto bareng mertua dan iparnya. Mereka terlihat elegan memakai dress warna ice blue dengan aksen bordir dari putih. Nagita memilih menguncir setengah rambut panjangnya.

Sementara itu, Ayu dan keluarga memilih warna biru tosca dada outfit Lebaran tahun ini. Mereka juga kompak memakai hijab warna abu-abu.

4. Pakai baju aksen bordir

Adu Gaya Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting

Di momen berbeda, Nagita memilih memakai dress aksen bordir warna abu-abu yang senada dengan baju suaminya. Sementara Ayu juga tak ketinggalan terlihat mewah dengan dress coklat mocca aksen bordir yang senada dengan anaknya. Penampilan Ayu dan putrinya bak kakak beradik.

5. Foto bareng keluarga besar

Adu Gaya Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting

Di hari pertama Lebaran, Nagita dan keluarga besar suaminya langsung mudik ke Bandung untuk bertemu dengan sanak saudara. Tak lupa mereka berziarah dan mengunjungi keluarga yang dituakan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting memilih berkumpul di rumah keluarga besarnya di hari ketiga. Ayu terlihat memakai busana yang berbeda, yakni baju batik warna coklat. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Topik Menarik