Viral, Ibu yang Bonceng Anak Ditendang Pria Berseragam TNI

Viral, Ibu yang Bonceng Anak Ditendang Pria Berseragam TNI

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 25 April 2023 - 08:20
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sikap arogan seorang pria berseragam TNI di sebuah jalan kawasan Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi pada Senin (24/4/2023), videonya viral di media massa.

Belum ketahuan apa pemicunya, pria berbaju loreng yang mengendarai motor matic besar berpelat AA 6536 JZ itu menendang motor di sampingnya.

Motor yang ditendang dikendarai seorang ibu yang sedang bersama anaknya. Akibatnya, hampir saja ibu tersebut terjatuh bersama motornya.

Sang Ibu Hanya Terdiam

Namun, dia hanya bisa terdiam, tak menyangka bakal mendapat perlakuan seperti itu. Sementara pria tersebut langsung melaju santai dengan sekali menengok kanan kiri.

Video ini pertama kali diunggah akun Instagram @iknanthe. Lewat unggahan story, dia mengungkapkan kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena kendaraan di depannya ngerem mendadak.

Tapi tanpa peringatan lisan apa pun, tiba-tiba pria berseragam TNI itu menendang motor sang ibu dan anaknya.



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 25 April 2023 - 00:11 WIB oleh Muhibudin Kamali dengan judul Arogan! Pria Berseragam TNI Ini Tendang Ibu yang Bonceng Anak.

Topik Menarik