Tampil di Coachella 2023, Zendaya Mengejutkan Penonton

Tampil di Coachella 2023, Zendaya Mengejutkan Penonton

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 24 April 2023 - 00:08
share

JAKARTA Coachella 2023 dikejutkan dengan penampilan Zendaya . Dia secara tiba-tiba tampil di atas panggung dan mengejutkan para penonton festival musik tersebut.

Tak seorang diri, Zendaya tampil di atas panggung Coachella 2023 bersama penyanyi Labrinth. Keduanya tampil membawakan lagu Im Tired dan All of Us.

Dilansir dari Variety, Minggu (23/4/2023) bintang film Spider-Man: No Way Home ini tampak mengenakan atasan korset merah muda dan rok berenda.

Zendaya muncul dan mulai menyanyikan lagu All of Us dan mulai menari dengan antusias di atas panggung. Dua lagu yang dibawakan Zendaya bersama Labrinth merupakan soundtrack orisinil untuk serial Euphoria yang tayang di HBO.

Serial tersebut merupakan salah satu tayangan televisi Amerika Serikat yang sempat viral di sosial media. Penampilan Zendaya di atas panggung Coachella 2023 ini pun menggemparkan para penonton dan netizen.

Mereka tidak menyangka, sang artis bisa menyapa para penonton dengan suara emasnya. Bahkan, aksi panggung Zendaya di Coachella tahun ini pun sempat menjadi trending topik di Twitter dan dibicarakan ribuan orang.

Zendaya sendiri sempat terjun ke dunia tarik suara sebelum mantap terjun ke dunia akting. Kekasih Tom Holland itu merilis debut lagu satu dekade lalu, namun dia memutuskan untuk tidak lagi menjajaki dunia tarik suara.

Saya menjauh dari musik beberapa waktu yang lalu, karena beberapa alasan, tetapi saya masih sangat suka sekali, kata Zendaya.

Topik Menarik