Fadly Faisal Ikut-ikutan Fuji Beli Rumah Baru, Gak Kalah Mewah dan Elegan

Fadly Faisal Ikut-ikutan Fuji Beli Rumah Baru, Gak Kalah Mewah dan Elegan

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 14:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Fadly Faisal mengungkapkan kegembiraannya telah mencapai salah satu impiannya, yakni memiliki rumah mewah baru dari jerih payahnya.

Momen membahagiakan itu diunggah kakap Fuji An lewat Instagram pribadinya. Tampak dalam foto, Fadly berpose dengan wajah gembira di depan sebuah rumah mewah dua lantai dengan banyak jendela.

"Masya Allah, Tabarakallah. Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rezeki yang melimpah," tulis Fadly, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (2/4/23).

Fadly pun mengaku dirinya terus bekerja keras untuk bisa membeli kediaman mewahnya ini. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu bahkan mengaku sudah mulai mencari uang sendiri sejak duduk di bangku sekolah menengah atas mulai dari berdagang hingga ikut modelling.

"Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah ke sekolah, jual bahan ke Mayestik, modelling dari 2017 dan ikut casting," tulisnya lagi.

Di tengah momen kebahagiaan Fadly, sang adik, Fuji, turut memberikan ucapan pada sang kakak. Dia ikut senang saudaranya turut membeli rumah pribadi seperti dirinya yang juga memiliki rumah mewah sendiri.

'Keren banget bro,"!tulis Fuji di Insta Story-nya.

Fuji An bangga Fadly Faisal beli rumah mewah hasil kerja keras. (Foto: celebrities.id/Instagram @fuji_an)
Fuji An bangga Fadly Faisal beli rumah mewah hasil kerja keras. (Foto: celebrities.id/Instagram @fuji_an)

Selain itu, Fadly juga turut mengingat sosok sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang telah tiada. Fadly seolah memberi tahu kedua mendiang orang yang dicintainya bahwa ia kini sukses membeli rumah pribadi hasil kerjanya sendiri.

"Uda Feby kak Vanes, lihat nih Ai udah beli rumah," tulisnya .

Momen Fadly Faisal sukses membeli rumah mewah ini sontak menjadi perhatian warganet. Mereka ikut senang dan bangga dengan pencapaian yang diraih Fadly.

"Bagus banget rumahnya," tulis akun @put***.

"Masya Allah, congrats Ai," tulis akun @tho***.

'Semoga rumahnya membawa berkah," tulis akun @ken***.

Topik Menarik