Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 13:25
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka menyelimuti keluarga Tissa Biani. Sang ayah Bobby Begjo Warasno meninggal dunia di usia 55 tahun. Kabar duka tersebut diketahui melalui postingan Tissa Biani di instastory akun instagram pribadinya, Minggu (2/4/2023).

Pada postingannya, kekasih Dul Jaelani mengabarkan kalau ayahnya telah wafat. Dia berharap agar amal dan kebaikan sang ayah diterima di sisi Allah SWT.

"Innalilahi wainailaihi roijun, telah berpulang ke Rahmatullah Bobby Begjo Warasno bin Mit Soemitra suami dari Dien Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun," tulis Tissa Biani di Instagram.

"Semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi-Nya. Dan semoga keluarga ditinggal kan diberikan ketabahan, keikhlasan Aamiin Ya Allah," kata dia.

Meski merasa kehilangan, melalui postingan terbarunya Tissa Biani berusaha tampak tegar merelakan kepergian sang ayah. Bahkan untuk mengingat kenang-kenangan bersama ayahnya, perempuan berusia 20 tahun itu mengunggah foto-foto bersama ketika menjalani ibadah umrah ke tanah suci, beberapa waktu lalu.

Melihat unggahan Tissa tentang kepergian sang ayah, beberapa artis ikut mengucapkan belasungkawa. Beberapa dari mereka ikut mendoakan arwah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Turut berdukacita @tissabiani," tulis @lunamaya.

"Turut berdukacita Tissa," tulis @zivamagnolya.

"Innalilahi wa innailaihi roijun turut berdukacita tissabiani mama dan mba alita, semoga amal dan ibadah papa diterima disisi Allah," tulis @syifahadju.

"Innalilahi wa innailaihi roijun, turut berdukacita adik syg," tulis @glencachysaraofficial.

Topik Menarik