Viral! Momen Lucu Lyodra Ginting Berikan Fan Service untuk Fanboy, Netizen: Ngakak Brutal

Viral! Momen Lucu Lyodra Ginting Berikan Fan Service untuk Fanboy, Netizen: Ngakak Brutal

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 12:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Lyodra Ginting sukses membuat pencinta musik Tanah Air jatuh hati dengan suara indahnya. Namun, selain vokalnya yang merdu, kepribadian sang penyanyi pun makin membuat jatuh cinta.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu selain menghibur dengan suara merdu nan indah, Lyodra juga selalu memberikan aksi panggung dan fans service yang luar biasa untuk menghibur para penonton yang menyaksikan penampilannya.

Salah satu ciri khas Lyodra saat menyanyi lagu Pesan Terakhir, yakni memilih salah satu fans lelaki dan menggenggam tangan mereka sambil bernyanyi. Biasanya, momen itu menjadi pertunjukan romantis dan bikin fans lain iri. Namun, hal tersebut berubah menjadi lucu dalam salah satu penampilan Lyodra terbaru.

Dalam unggahan akun TikTok @lambelaay, Minggu (2/4/2023), Lyodra terlihat mengulurkan tangannya pada salah satu fans laki-laki sambil menyanyikan lirik lagu Pesan Terakhir. "Genggam tanganku sayang," kata Lyodra melantunkan bait lagunya.

Sayangnya, fanboy tersebut tidak mau menggenggam tangan Lyodra lantaran terlalu grogi. Dia malah menggunakan tangannya untuk menutup mulut karena terharu bisa melihat Lyodra bernyanyi di hadapannya sambil mengabadikan momen itu dengan ponselnya.

Momen kocak Lyodra Ginting dan fan boy bikin netizen ngabrut. (Foto: celebrities.id/TikTok @lambealay)
Momen kocak Lyodra Ginting dan fan boy bikin netizen ngabrut. (Foto: celebrities.id/TikTok @lambealay)

"Genggam genggam!" kata Lyodra dengan nada suara tinggi sambil menahan tawa.

"Genggam, Nak. Genggam," ucap Lyodra lagi dan berakhir genggamannya disambut oleh si penggemar.

Setelah berhasil bersalaman dengan Lyodra, fanboy tersebut langsung menangis bahagia. Hal itu membuat Lyodra langsung tercengang sesaat dan melanjutkan nyanyi sambil memgang tangan fanboynya.

'Ngakak brutal...," tulis akun @alwi***.

"Baru kali ini gw ngeliat artis marah ga digenggam, yang digenggam dia lebih ke takut tapi mau kiyowooo. Lyly the best," tulis akun @exf***.

"ABANGNNYA BUKAN NGAPEKAA, TAPI DIA TREMORR WOIl SAMPE NGELAG BEGITUU," tulis @hst**.

Topik Menarik