Erina Gudono Kenang Momen Pertemuan Pertama dengan Jokowi dan Iriana, Merasa Gugup?

Erina Gudono Kenang Momen Pertemuan Pertama dengan Jokowi dan Iriana, Merasa Gugup?

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 11:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Erina Gudono menjadi menantu Presiden Joko Widodo dan Iriana. Tentu dia selalu menjadi sorotan. Erina Gudono pun mengenang pertemuannya kali pertama dengan ayah dan ibu mertua, orang tua Kaesang Pangarep.

Erina menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan kesan pertamanya saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan ibu Iriana yang kini telah menjadi mertuanya. Netizen bertanya di media sosial Erina Gudono.

"Ka gimana dulu perasaannya pertama kali dikenalin ke bapak Jokowi dan ibu Iriana?" tanya netizen kepada Erina, dikutip pada Minggu (2/4/2023).

Erina pun mengenang momen pertemuan pertama kalinya itu. Menurut Erina, pertemuan itu benar-benar menyenangkan sebab pembawaan sang mertua yang begitu santai, membuatnya tak merasa gugup.

"Hmm menyenangkan soalnya enggak ada satu detik pun aku merasa nggak diperlakukan dengan baik," tulis Erina Gudono.

"Waktu baru pertama kali ketemu pun seingetku nggak ada ditanya pertanyaan macem-macem, mungkin karena Bapak sama Ibu sebelum dikenalin Mas Kaesang udah tahu aku soalnya. Jadi cuma banyak diceritain yang lucu-lucu aja," tulisnya.

Namun, ada satu pertanyaan Jokowi yang sampai saat ini masih melekat di ingatannya. Kala itu Jokowi bertanya soal bahasa apa yang sering dia gunakan ketika sedang berada di rumah.

"Pokoknya santai dan tenang banget. Aku cuma inget ditanya satu hal pas pertama ketemu ibu 'lebih nyaman di rumah pake bahasa Jawa apa bahasa Indonesia Mbak Erina'," tulis Erina Gudono.

Topik Menarik