Jokowi Kunjungi Hokky dkk di GBK, Warganet: Gak Sekalian Ajak Pak Ganjar Lihat Timnas Latihan?

Jokowi Kunjungi Hokky dkk di GBK, Warganet: Gak Sekalian Ajak Pak Ganjar Lihat Timnas Latihan?

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 10:50
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-Presiden Joko Widodo pada Sabtu 1 April 2023 sengaja mengunjungi Timnas U-20 dan U+22 yang sedang berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tampak menemani Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PSSI Erick Thohir berikut Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Momen Presiden Joko Widodo melihat latihan Hokky Caraka dkk tersebut diunggah Ketua Umum PSSI Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir.

'Presiden @jokowi berkunjung melihat Timnas U-20 dan U-22 berlatih di Stadion Gelora Bung Karno," tulisnya.

"Kita tidak bisa berlarut dalam kesedihan. Saatnya kembali berlatih, fokus meraih prestasi sepak bola. Mohon dukungannya," tulis Erick Thohir lagi.

Sebelumnya, pasca batalnya drawing Piala Dunia U-20 dan pelaksanaan Piala Dunia U-20, Presiden Joko Widodo meminta Erick Thohir membuat cetak biru sepak bola Indonesia.

Jokowi juga meminta Erick Thohir agar sepak bola Indonesia tidak dikucilkan di persepakbolaan dunia.

Sementara itu, warganet terlihat membuat komentar atas unggahan Erick Thohir tersebut. Beberapa di antaranya masih banyak yang kesal kepada Ganjar Pranowo dan Koster yang dianggap mereka biang gagalnya Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia.

"@jokowi sedang membereskan kerusakan yg dibuat @kostergubernurbali dan @ganjar_pranowo," tulis @hadifianwidjaja.

"Gak skalian ajak pak @ganjar_pranowo lihat Timnas u-20 latihan juga pak? Pengen tau apa yang mau di sampein pak @ganjar_pranowo kalo ketemu timnas u-20 huhu," tulis @nendenh__. (Wartaekonomi/Fajar)

Topik Menarik