7 Artis yang Gaya Pacarannya Kerap Dikritik, Ada yang Masih di Bawah Umur

7 Artis yang Gaya Pacarannya Kerap Dikritik, Ada yang Masih di Bawah Umur

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 09:35
share

JAKARTA Deretan artis cantik yang gaya pacarannya kerap dikritik. Beberapa pasangan selebritis berikut ini memang sering mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Sehingga tak jarang, sorotan dari netizen hingga kritikan kerap kali dilontarkan untuk beberapa pasangan selebritis muda ini.

Siapa saja? Berikut ini ulasan Okezone , seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino (Instagram)

Bastian Steel dan Sitha Marino diketahui sudah berpacaran sejak 2020 lalu. Gaya pacaran keduanya juga kerap menjadi perbincangan lantaran sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Bahkan, pose-pose berani sering dibagikan mereka seperti saat berpelukan hingga berciuman. Tak hanya itu, gaya santai keduanya saat berlibur bersama pun juga kerap menjadi cibiran netizen. Apalagi, kedunaya baru berusia 23 tahun.

2. Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Dinda Kirana dan Naufal Samudra (Instagram)

Dinda Kirana dan Naufal Samudra juga tak luput dari kritikan netizen. Apalagi, keduanya sempat membagikan potret ketika berlibur ke pantai. Dalam foto tersebut, Naufal terlihat memeluk Dinda yang memakai bikini dari belakang.

Pose yang diperlihatkan pasangan yang menjalin kisah asmara sejak November 2020 lalu itu dianggap terlalu vulgar. Alhasil, kritikan pun membanjiri kolom komentar media sosial mereka.

3. Mahalini dan Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)

Mahalini dan Rizky Febian memang baru menjalin kisah asmara pada 7 Februari 2022 lalu. Meski baru satu tahun, hubungan keduanya digadang-gadang cukup serius hingga ingin dibawa ke jenjang pernikahan.

Meski begitu, pasangan tersebut juga sering menuai cibiran lantaran sering pamer kemesraan. Tak hanya di sosial media, bahkan kemesraan sering ditunjukkan Mahalini dan Rizky Febian saat manggung bersama.

4. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Instagram)

Hubungan asmara Sandrinna Michelle dan Junior Roberts juga sering menjadi sorotan. Kemesraan yang ditunjukkan pasangan tersebut sering kali dinilai tak pantas, mengingat umur Sadrinna yang masih cukup muda.

Diketahui, Sandrinna Michelle masih di bawah umur, yakni 16 tahun, sedangkan Junior Roberts berumur 22 tahun. Pasangan yang berjarak 6 tahun itu mulai menjalin kisah asmara pada Agustus 2022 lalu.

5. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Instagram)

Kisah asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper diketahui sudah terjalin sejak 2022 lalu. Kemesraan keduanya pun sering kali terlihat di media sosial mereka. Apalagi, Becca juga cukup dekat dengan keluarga sang kekasih.

Namun yang menjadi kritikan, saat Fadly dan Becca melakukan liburan bersama ke Bali. Kala itu mereka terlihat berenang bersama di kolam renang sambil pamer kemesraan yang dianggap tidak pantas.

6. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Putri Delina dan Jeffry Reksa (Instagram)

Putri Delina dan Jeffry Reksa memang kerap kali menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Jeffry pernah dicibir hanya numpang hidup pada Putri lantaran sering mengikuti anak Sule itu ke manapun ia pergi.

Selain itu, kisah asmara yang terjalin sejak Agustus 2020 itu menjadi sorotan lantaran perbedaan agama antara keduanya. Diketahui, Jeffry beragama Kristen sedangkan Putri Islam. Selain itu, Putri dinilai begitu lengket dengan Jeffry.

7. Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram)

Tiara Andini dan Alshad Ahmad memang kerap kali menunjukkan kemesaraan mereka di media sosial. Bahkan, keduanya sempat mendapatkan kritikan lantaran pernah melakukan photoshoot di dalam kolam renang.

Tak hanya itu, pasangan yang jadian sejak Maret 2022 itu sering kali terlihat berpelukan. Bahkan, netizen juga sering mempertanyakan gaya pacaran mereka ketika sedang berduaan lantaran cukup berani di media sosial.

Topik Menarik